Entri Data Microsoft Office (Word, Excel, & PowerPoint)
Lulusan dari Jurusan Akuntansi, berpengalaman di bidang administrasi selama 5 tahun sebagai basic di pekerjaan. Dan mahir menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint)
Langkah PekerjaanUntuk Entri Data Microsoft Office (Word, Excel, & PowerPoint)
- 1. Melakukan koordinasi terkait data yang akan diinput dan diolah
- 2. Melakukan kesepakatan waktu pengerjaan dan biaya yang akan di tetapkan atas data tersebut
Harga paket untuk Entri Data Microsoft Office (Word, Excel, & PowerPoint)
Entry Data
Rp50,0 rbBerlaku input pada excel dan word Input data harian/mingguan/ bulanan Include dengan rumus formula sesuai kebutuhan 2x revisi File rapi, akurat dan ready digunakan Penetapan harga sesuai dengan dealing
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.