Jasa Desain Interior Rumah dan Render 3D

0,0

Kami mengerjakan berdasarkan layout plan dengan ukuran (sketsa tidak masalah), foto lapangan, referensi gambar untuk menggambarkan ambiance / style yang diingini kalau ada juga tidak masalah untuk menyatukan persepsi desain. Keterangan lebih lanjut Dalam pekerjaan ini saya memberikan paket desain interior, desain arsitektur dan 3D Artist. Client diperkenankan untuk mengambil paket yang tidak ada didalam list pekerjaan jika dibutuhkan dan saya bakal menjamin dengan harga yang murah, cepat dan memuaskan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Interior Rumah dan Render 3D

  • 1. Pemaparan konsep, kebutuhan ruang, sharing data lapangan, layout dengan ukuran ruangan (sketsa tidak masalah)
  • 2. Kami akan membuat moodboard yang berfungsi untuk memperlihatkan lebih jelas arahan desain dan ambiance yang akan kami buat setelah disesuaikan dengan konsep dari client.

Harga paket untuk Jasa Desain Interior Rumah dan Render 3D

paket View

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket View 1 view render + gambar kerja (Layout/tampak furniture). File yang akan dikirimkan adalah berupa jpeg/png dan pdf. Revisi maksimal 2 kali, setelah itu akan dikenakan biaya tambahan.


Murah Meriah 3D product / furniture

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Murah Meriah 3D product / furniture Mendapat 1 file jpeg/png tanpa background. Diberikan kesempatan revisi sebanyak 2 kali. Berkaitan dengan furniture, akan mendapatkan konsultasi berkaitan dengan design apabila diperlukan.


Paket 150ribu / m2

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

150 Ribu / M2 : 1. Design 3D Visual REALISTIC 2. Layout Furniture 3. Layout Lantai 4. Layout Ceiling 5. Gambar kerja furniture 6. Rencana Titik lampu dan stop kontak 7. Denah Letak Pintu, Partisi dan Jendela 8. Gambar kerja Furniture dan Tampak ( Detail dan Potongan ) 9. Mendapat 2 Kali Revisi ( di list setiap revisi ) Bisa include design & Build untuk jabodetabek. Harga Menyesuaikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.