Jasa Migrasi ke Tiktok Shop Dari Shopee / Tokopedia Dengan Cepat

Terjual 32 kali
4,9

Jasa Upload Produk TikTok Shop Dengan Cepat / Jasa Scrape TikTok Shop Kamu memiliki toko di Shopee dan Tokopedia dan ingin membuka toko baru di TikTok Shop tapi terkendala banyaknya produk, dan tidak ada waktu untuk upload sendiri Tenang, disini saya ingin menawarkan service jasa upload produk khusus untuk memindahkan dari Tokopedia / Shopee ke TikTok Shop dengan rapi, detail, dan cepat Harga Upload 1500 /Produk (Include single varian) * Bisa copy dari toko sendiri (Tokopedia/Shopee) ke toko TikTok Shop * Bisa copy dari toko supplier (Tokopedia/Shopee) ke toko TikTok Shop * Bisa copy dari toko kompetitor (Tokopedia/Shopee) ke toko TikTok Shop cukup infokan link / nama toko di shopee/tokopedia Lengkapnya chat aja

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Migrasi ke Tiktok Shop Dari Shopee / Tokopedia Dengan Cepat

  • 1. Infokan link toko di shopee/tokopedia
  • 2. Penawaran dan kesepakatan harga

Harga paket untuk Jasa Migrasi ke Tiktok Shop Dari Shopee / Tokopedia Dengan Cepat

Rp 52,5 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 35 produk - Upload tiktok shop - Harga perproduk Rp.1500 (Include single varian) - Jika ingin tambah double varian ada tambahan biaya - Hasil akhir SS hasil upload Lebih dari ini silahkan chat :)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.