Mobile App Design dan Website Design

0,0

Selamat datang di layanan desain UI/UX berkualitas tinggi! Saya adalah seorang desainer kreatif yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa dan tampilan yang menarik. Dengan latar belakang saya dalam desain UI/UX, saya siap membantu Anda mengubah ide-ide Anda menjadi antarmuka yang menarik dan mudah digunakan. Layanan yang Saya Tawarkan: 1. Penelitian Pengguna 2. Wireframing dan Prototyping 3. Desain Visual yang Menarik 4. Optimasi Responsif 5. Kolaborasi yang Efektif Mengapa Memilih Saya: - Dedikasi untuk memberikan kualitas terbaik. - Fleksibel dan terbuka untuk umpan balik. - Pengalaman luas dalam proyek-proyek UI/UX. Jika Anda mencari desainer UI/UX yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengalaman pengguna produk atau layanan Anda, saya siap membantu. Mari kita berkolaborasi untuk menciptakan desain yang tak terlupakan! Silakan hubungi saya untuk membahas proyek Anda lebih lanjut.

Langkah PekerjaanUntuk Mobile App Design dan Website Design

  • 1. Konsultasi dengan klien
  • 2. Analisa industri dan analisa kompetitor

Harga paket untuk Mobile App Design dan Website Design

Paket Satu Hari Satu Desain

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket 1 UI Mobile App - One day services 300.000 Paket 1 UI Landing Page Web App - One day services 450.000


Paket Satu Projek Satu Pekan

Rp3,7 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda akan mendapatkan desain UI dan Prototype nya untuk maksimal 20 screen. Untuk penambahan screen akan dikenakan biaya 125 rb/screen


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.