Jasa Administrasi dan Data Entry

0,0

Menyediakan jasa data entry dengan pengerjaan yang efektif, rapi, dan teliti sesuai dengan permintaan klien. dapat berupa pengetikan, copy paste, data entry/ input data, pengolahan data, rekap data, Pembuatan Jadwal Google Calender dll. Freelancer merupakan lulusan program studi Manajemen Keuangan di Universitas Banten dan memiliki pengalaman sebagai Administrasi Kantor lebih dari 10 Tahun. Freelancer juga bekerja di Perusahaan Swasta sebagai Quality Manajemen System dan terbiasa melakukan kegiatan kritikal serta entry data menggunakan perangkat Microsoft Office. Langkah Pekerjaan 1. Uraikan secara detail kebutuhan Anda 2. Klien mengirim data yang akan diolah 3. Diskusi mengenai durasi pengerjaan dan biaya 4. Proses pengerjaan 5. Revisi jika diperlukan 6. Pesanan siap diterima

Paket: 3 paket

Mudah

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Data sederhana - Pengerjaan 1 hari - Revisi max 1 kali


Medium

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Data medium - Pengerjaan 2 hari - Revisi max 2 kali


Rumit

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Data premium - Pengerjaan 3 hari - revisi max 4 kali


Freelancer
Nia
Nia

Saya profesional administrasi dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam manajemen kantor dan pengelolaan dokumen, Terampil dalam penggunaan perangkat lunak dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Nia juga mendalami Quality Manajemen System selama 4 tahun terakhir dan memiliki Sertifikat ISO 9001;2015

Saya profesional administrasi dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam manajemen kantor dan pengelolaan dokumen, Terampil dalam penggunaan perangkat lunak dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Nia juga mendalami Quality Manajemen System selama 4 tahun terakhir dan memiliki Sertifikat ISO 9001;2015

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.