Penulisan Naskah Podcast

Terjual 1 kali
5,0

Naskah sangat penting untuk menentukan konten podcast. Naskah memastikan Anda berada di jalur yang sudah direncanakan sehingga pendengar betah berlama-lama mendengarkan konten Anda. Saya sudah berpengalaman sebagai wartawan dan merancang naskah podcast berbentuk interview. Anda akan mendapatkan naskah podcast yang: 1. Profesional 2. Berisi pertanyaan mendalam 3. Sesuai dengan gaya bahasa yang Anda inginkan 4. Bebas saltik

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Naskah Podcast

  • 1. Klien memberikan briefing mengenai tema, gaya bahasa, referensi podcast yang diinginkan
  • 2. Klien memberikan informasi mengenai rencana durasi, waktu tapping, jumlah narsum dsb

Harga paket untuk Penulisan Naskah Podcast

Naskah Pinpoint Basic

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Naskah ini berisi poin-poin yang akan disampaikan dalam 3 segmen (pembuka, isi, penutup). Umumnya format naskah ini cocok untuk durasi 15-60 menit, tergantung kebutuhan klien. (untuk tambahan segmen/durasi bisa dibicarakan di chat). Naskah pinpoin cocok untuk podcaster yang sudah berpengalaman dan memiliki percaya diri yang mumpuni. [BONUS] Template Bumper In dan Out Harga belum termasuk tax 10% yang dikenakan pada klien.


Naskah Lengkap Basic

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Naskah lengkap berisi kata per kata yang bisa memandu podcaster membawakan interview dengan super lancar. Pada paket ini, klien mendapatkan paket 3 Segmen (pembuka, inti, penutup). Umumnya format naskah ini cocok untuk durasi 15-60 menit, tergantung kebutuhan klien. (untuk tambahan segmen/durasi bisa dibicarakan di chat). Naskah ini cocok untuk podcaster pemula karena hanya tinggal membaca saat rekaman. [BONUS] Template Bumper In dan Out Harga belum termasuk tax 10% yang dikenakan pada klien.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.