Voice Over/Sulih Suara

0,0

*Narration *Dubbing *Ads Voice Over Tipe Suara Corporate tone, alto, dewasa, ramah Menerima pembuatan voice over untuk video promosi, iklan, company profile, youtube, dan lain lain. *saya seorang yang memiliki pengalaman dalam membantu clien dalam membuat perekaman suara seperti, membuat cover lagu untuk konten istagram, tiktok, youtube, dan lain sebagainya. *Memiliki pula pengalaman dalam membantu clien mengisi suara dalam promosi barang yang ingin dipasarkan. *serta berpangalaman dalam dubbing dalam video cinematic. (Portfolio hasil kualitas perekaman pada clien : https://www.youtube.com/watch?v=UD93iwLYBzQ) langkah pekerjaan untuk voice over pengisi suara 1. Siapkan naskah yang ingin dibacakan 2. sampaikan apa keinginanmu 3. Proses pembacaan oleh freelancer 4. Pengerjaan proses perekaman suara 5. revisi hasil rekaman 6. dapatkan hasil dengan cepat dan berkualiatas! file dalam bentuk mp3 atau WAV , intonasi sesuai permintaan, revisi sebanyak dua kali

Langkah PekerjaanUntuk Voice Over/Sulih Suara

  • 1. Siapkan naskah yang ingin dibacakan
  • 2. Sampaikan apa keinginanmu

Harga paket untuk Voice Over/Sulih Suara

Paket Hemat

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Tipe Suara Corporate tone, alto, dewasa, ramah *Berpengalaman dalam membantu clien dalam membuat perekaman suara seperti, membuat cover lagu untuk konten istagram, tiktok, youtube, dan lain sebagainya. *Berpengalaman dalam membantu clien mengisi suara dalam promosi barang yang ingin dipasarkan. anda akan mendapatkan : *Seorang yang mampu mengerti apa yang anda inginkan *Komitmen terhadap kesuksesan Anda dengan memberikan tepat waktu setiap saat. *Kualitas suara HI-RES *Partner terbaikmu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.