JASA PENGETIKAN UMUM, RE-TYPING BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS

0,0

Saya seorang profesional yang sudah bekerja di bidang administrasi di suatu Lembaga Pembiayaan Non Perbankan selama 17 tahun. Saat ini saya juga sebagai seorang freelancer yang berhubungan dengan administrasi perkantoran Menyediakan jasa pengetikan ulang dari buku, dokumen, artikel, dan lainnya yang dibutuhkan dalam waktu cepat dan rapi. Menerima pengetikan dalam bahasa Indonesia dan Inggris Tahapan Pemesanan: 1. Pelanggan menjelaskan lebih detail mengenai dokumen apa yang mau diketik / format 2. Menyerahkan file yang diperlukan untuk pengetikan / format 3. Menyebutkan berapa jumlah halaman yang perlu diketik / format 3. Menginformasikan deadline pekerjaan 4. Apabila deal, maka saya akan membuatkan penawaran kerja dan selanjutnya buyer akan melakukan transaksi. 5. Selesai

Langkah PekerjaanUntuk JASA PENGETIKAN UMUM, RE-TYPING BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS

  • 1. Untuk JASA PENGETIKAN UMUM, RE-TYPING BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS
  • 2. Tentukan/Pilih Paket Beri Keterangan / Perintah yang jelas

Harga paket untuk JASA PENGETIKAN UMUM, RE-TYPING BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS

Basic

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Re-typing max 10 Hal Tanpa Revisi Bahasa Indonesia (10.000) Bahasa Inggris (15.000) Hasil Akhir (PDF/Word) Pengerjaan 1x24 Jam


Standart

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Re-typing max 25 Hal Revisi 2x Bahasa Indonesia (20.000) Bahasa Inggris (30.000) Hasil Akhir (PDF/Word) Pengerjaan 1x48 Jam


Premium

Rp 45 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Re-typing max 50 Hal Revisi 2x Bahasa Indonesia (45.000) Bahasa Inggris (55.000) Hasil Akhir (PDF/Word) Pengerjaan 1x48 Jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.