Jasa Handle Customer Service Online

Terjual 1 kali
3,0

Halo,saya Kyara Putri Saya ingin menawarkan jasa customer service online untuk kebutuhan perusahaan mu baik handling customer seperti reply chat,memberikan info update tentang promosi ataupun informasi lain kepada pelanggan,melakukan cross selling dan memberikan service yang dibutuhkan pelanggan sekaligus menggali informasi tentang pelanggan. Tidak hanya itu saya akan memberikan informasi progress perusahaan anda dengan meminta survey kepuasan tentang layanan serta membangun bounding dengan pelanggan agar pelanggan memberikan feedback yang memuaskan tentang perusahaan anda. Dengan background customer service di perbankan yang saya miliki saya yakin dapat memberikan service terbaik kepada pelanggan dengan sangat responsif,informatif, dan selalu mengutamakan kepuasan serta kenyamanan pelanggan. Jika anda tertarik dengan jasa yang saya miliki anda dapat menghubungi saya lebih lanjut. Langkah Pekerjaan 1. CLIENT MEMBERIKAN BRIEF DAN DATA MENTAH YANG AKAN DIOLAH 2. CS AKAN MELAKUKAN FOLLOW UP DAN RESPON CHAT CUSTOMER

Paket: 2 paket

Paket Harian

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Service yang saya berikan : 1. Respon chat pelanggan selama 1 hari kerja (jam 10.00- 15.00) 2. Hari Kerja 4 hari kerja ( weekdays : Rabu,Kamis,Jumat dan weekend : Sabtu ) 3. Input data order ke spreadsheet atau excel.


Paket Bulanan

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Respon chat pelanggan selama 20 hari kerja (hari ditentukan klien) 2. Chat direspon dari jam 10.00 - 17.00 3. Input data order ke excel ataupun spreadsheet 4. Merekap orderan via whatsapp ataupun email kepada klien


Freelancer
KyaraPuts_
KyaraPuts_

Perkenalkan nama saya Kyara,saya menekuni di bidang administrasi,perbankan,sosial media dan content creator.Saya memiliki pengalaman sebagai frontliner(customer service dan teller),bisnis admin,dan content creator.Saya juga memiliki keahlian dalam mengoperasikan Microsoft Office,Excel,Power Point dan Microsoft Word serta editing seperti canva dan capcut dan mampu berkomunikasi dengan baik

Perkenalkan nama saya Kyara,saya menekuni di bidang administrasi,perbankan,sosial media dan content creator.Saya memiliki pengalaman sebagai frontliner(customer service dan teller),bisnis admin,dan content creator.Saya juga memiliki keahlian dalam mengoperasikan Microsoft Office,Excel,Power Point dan Microsoft Word serta editing seperti canva dan capcut dan mampu berkomunikasi dengan baik

Penyelesaian
100%
Terjual
1 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.