Jasa Data Entry dan Rekap Excel/Google Sheets ; Virtual Assistant: Input Data, Email, ETC

0,0

Berpengalaman sebagai Admin Impor, saya memiliki keahlian dalam data entry, pengolahan dokumen ekspor–impor, serta manajemen laporan keuangan sederhana. Terbiasa bekerja cepat, teliti, dan rapi, saya memastikan setiap data dan dokumen tersusun akurat serta rahasia perusahaan tetap terjaga. Saya menguasai Microsoft Excel, Google Sheets, dan berbagai format dokumen bisnis, mampu menyiapkan invoice, packing list, shipping document, dan rekap biaya impor secara efisien. Dengan komunikasi yang baik dan kemampuan organisasi yang kuat, saya siap mendukung proyek freelance seperti virtual assistant, administrasi, atau pembuatan template dokumen untuk kebutuhan bisnis Anda.

Freelancer
KYLIE
KYLIE

Data Entry • Admin Freelance • Dokumen Ekspor-Impor Berpengalaman sebagai admin impor, terbiasa mengelola data dan dokumen bea cukai, invoice, dan laporan keuangan. ✅ Input & rekap data cepat dan rapi ✅ Template dokumen bisnis siap pakai ✅ Virtual assistant (email, jadwal, follow-up) Siap membantu proyek kecil maupun besar dengan komunikasi responsif dan deadline terjaga.

Data Entry • Admin Freelance • Dokumen Ekspor-Impor Berpengalaman sebagai admin impor, terbiasa mengelola data dan dokumen bea cukai, invoice, dan laporan keuangan. ✅ Input & rekap data cepat dan rapi ✅ Template dokumen bisnis siap pakai ✅ Virtual assistant (email, jadwal, follow-up) Siap membantu proyek kecil maupun besar dengan komunikasi responsif dan deadline terjaga.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.