Logo dan Nama Brand


Saya merupakan Mahasiswi dari sebuah Universitas Yang ada di Indonesia dengan Jurusan Teknik Informatika, selain mahir dalam dunia permograman, saya juga mahir dalam pembuatan desain grafis, sudah sangat banyak desain-desain yang telah saya buat. Selain itu biasanya saya membuat Logo langsung dengan nama brand yang memiliki arti dan filosofi yang berhubungan dengan produk. Ini merupakan salah satu contoh Logo dan Nama Brand yang telah saya bikin sendiri dan diambil dari Bahasa Italia yaitu Donatella yang berarti Hadiah Yang Indah. Diharapkan kelak jika ada yang menggunakan Logo+Brand ini dapat memberikan Hadiah Yang Indah kepada Customernya. Logo Ini Memiliki Nuansa yang mewah serta anggun, dipadukan dengan warna Gold dan Pink serta ada sedikit sentuhan Crown Yang membuat Logo tersebut tampak lebih Luxury. Logo ini dapat dipakai untuk produk Kosmetik, Skincare, Parfume, Pakaian, dan sebagainya. Logo ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam produk yang berkaitan dengan perempuan, karena logo ini memiliki kesan yang sangat girly tetapi tetap terlihat anggun serta mewah.

Langkah PekerjaanUntuk Logo dan Nama Brand

  • 1. Memikirkan Ide yang berhubungan dengan permintaan Customer
  • 2. Mencari Bahan untuk Pembuatan

Harga paket untuk Logo dan Nama Brand

Sebuah Logo

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Logo yang sesuai dengan produk, serta nama Brand yang berhubungan dengan produk jika diperlukan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.