EDITING VIDEO PREMIUM, PROFESIONAL, BERKUALITAS

Terjual 24 kali
4,7

Cocok untuk anda yang ingin hasil sempurna dengan budget diatas rata rata. Saya bisa mengerjakan segala keperluan video anda lengkap dengan semua request nya. Online 24 jam. Siap berdiskusi via chat, wa, gmeet, zoom, Microsoft team, dll ( Jika sudah melakukan pembayaran ke Platform Fastwork ). Revisi tanpa batas, hingga klient puas. Untuk paket pengerjaan lainnya, silahkan Cek produk lain di Profile saya. Untuk lihat hasil karya saya, jangan ragu untuk Hubungi Saya.

Langkah PekerjaanUntuk EDITING VIDEO PREMIUM, PROFESIONAL, BERKUALITAS

  • 1. Hubungi saya, beritahu apa yang anda butuhkan
  • 2. Diskusi konsep

Harga paket untuk EDITING VIDEO PREMIUM, PROFESIONAL, BERKUALITAS

Video Pribadi (Ucapan ulang tahun, Vlog, Kolase kenangan dll)

Rp299,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Video pribadi yang direkam sendiri (bukan oleh videografer profesional) Durasi video 3-5 menit ( lebih dari itu bisa di sesuaikan) Kosep sesuai request klient. Revisi tanpa batas. Privasi terjaga (video tidak dijadikan show reels portofolio oleh freelancer) Harga bisa ditentukan dari detail editan dan Durasi pengerjaan


Video Tugas Sekolah dan Kampus

Rp499,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Video Tugas anda atau kelompok Tugas video tingkat SMA, S1- S3. Video presentasi, Video tugas akhir, video kelompok dll. Kosep sesuai request klient. Revisi tanpa batas. Privasi terjaga (video tidak dijadikan show reels portofolio oleh freelancer) Harga bisa ditentukan dari detail editan dan Durasi pengerjaan


Video Instansi dan Company Project

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

Video Keperluan perusahaan dan Instansi. Video Profile, ucapan, tutorial, dll (sesuai kebutuhan) Bisa menggunakan Bahasa Inggris Resolusi Full HD, 2K, 4K, by request. Diskusi konsep via wa, gmeet, Zoom. Free slot storage untuk project selanjutnya. Harga bisa ditentukan dari Detail editan dan Durasi pengerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.