Pendaftaran Merek
Pendaftaran merek merupakan hal penting yang harus dilakukan dalam bisnis khususnya pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dan bisnis rintisan berbasis digital atau startup. Hal ini karena pendaftaran tersebut memberi perlindungan hukum bagi pelaku usaha agar merek dagangnya tidak digunakan pihak lain. Selain itu, pendaftaran merek juga memberi kepercayaan lebih oleh konsumen terhadap produk yang dijual. Langkah Pekerjaan 1. Melengkapi dokumen berupa : Identitas Pemohon, Nama Brand, Logo, Kategori/Kelas, Tanda tangan elektronik 2. Pengecekan konflik 3. Pendaftaran Permohonan
Paket: 1 paket
Rp4,5 jt
Hasil akhir pekerjaan adalah tanda terima pendaftaran merek. Sertifikat merek akan terbit setelah dilakukan pengumuman (2 bulan) dan pemeriksaan subtantif yang estimasinya +- 2 (dua) tahun.
Saya adalah konsutan hukum dibidang Korporasi, Litigasi, Pertanahan dan Perizinan.
Saya adalah konsutan hukum dibidang Korporasi, Litigasi, Pertanahan dan Perizinan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




