pembuatan logo

0,0

Hallo, pekenalkan nama saya laila Saya merupakan desainer grafis seni yang mampu membuat logo dalam situs kuliner, seni, pendidikan, bahasa, penjualan dengan pengalaman 5 tahun. Saya akan membantu membuatkan logo yang anda inginkan, silahkan beritahu latar belakang dan deskripsikan logo yang ingin dibuat secara rinci. Logo merupakan langkah awal pembuatan produk agar pembeli mampu mengenal jenis produk yang dijual Dalam seni marketing logo menjadi salah satu pusat terpenting dalam penjualan agar penjual menjadi tertarik terhadap apa yang akan sedang dicari Alasan mengapa Anda harus menggunakan layanan saya: - Desain ekslusif dengan konsep yang jelas, hasil gambar dengan resolusi tinggi - File JPEG, PNG, File berupa Pdf - Dukungan service yang cepat, profesional dan ramah *Maaf saya tidak akan melayani pembuatan logo di bidang perjudian, perbankan online, dan kuliner B2, ponografi dll.

Langkah PekerjaanUntuk pembuatan logo

  • 1. Deskripsikan latar belakang tipe produk anda dan desain yang anda inginkan secara detail dan terperinci
  • 2. Tulis nama produk anda dan karakteristik

Harga paket untuk pembuatan logo

Basic Desain Logo Simpel

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Basic Desain Desain logo berupa softcopy 3 Kali revisi (1 revisi besar, 2 revisi sedang atau kecil) 1File PDF 1 JPEG 1 png


Premium Desain Logo Simpel

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Premium Desain Desain logo berupa softcopy 5 kali revisi (2 revisi besar, 3 revisi sedang atau kecil) 1File PDF 1 JPEG 1 png


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.