Saya akan membuat foto anda menjadi vector kartun.

0,0

Hi!, terima kasih telah mengunjungi gig saya, saya akan mengubah foto Anda menjadi potret kartun, ini bagus untuk hadiah ulang tahun, untuk foto profil di IG, fb, twitter dan media sosial lainnya, atau Anda ingin mencetaknya dan pajang di rumah Anda, Ini sangat bagus. Foto seperti apa yang akan Anda terima?: Paket apa yang anda pilih, ada SILVER, GOLD, dan DIAMOND, dari portrait sampai full body silahkan pilih paketnya. Dengan latar belakang putih, Anda dapat menambahkan layanan ekstra untuk berbagai latar belakang. Semua foto beresolusi 1080 x 1080,72 dpi, ukuran yang pas untuk diunggah di media sosial. Persyaratan: Kirim foto Anda dengan resolusi tinggi, itu akan mempermudah dan mempercepat pekerjaan saya. "Saya juga menerima pesanan foto mobil, gedung, dll untuk dijadikan kartun". Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pertunjukan ini, saya di sini untuk Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Saya akan membuat foto anda menjadi vector kartun.

  • 1. Penerimaan orderan Klien
  • 2. Pengerjaan foto Klien menjadi vertor cartoon

Harga paket untuk Saya akan membuat foto anda menjadi vector kartun.

SILVER

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Di paket SILVER ini saya mengerjakan dari kepala sampai bahu, Dan kamu akan mendapatkan foto berformat PNG, dengan ukuran 1500x1500pxl 72dpi(ukuran yang cocok untuk di upload di sosial media.


GOLD

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Di paket GOLD ini saya mengerjakan dari kepala sampai pinggang(setengah badan), Dan kamu akan mendapatkan foto berformat PNG, dengan ukuran 1500x1500pxl 72dpi(ukuran yang cocok untuk di upload di sosial media.


DIAMOND

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Di paket DIAMOND ini saya mengerjakan dari kepala sampai kaki(seluruh tubuh), Dan kamu akan mendapatkan foto berformat PNG, dengan ukuran 1500x1500pxl 72dpi(ukuran yang cocok untuk di upload di sosial media.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.