Jasa pembuatan landing page berkonversi tinggi untuk pemasaran produk, jasa dan produk digital

0,0

Hai, Pebisnis Hebat! Ingin melonjakkan penjualan produk anda dengan landing page yg tepat? 🎉 Perkenalkan, Iza dari LandPro 🎉 Spesialis dalam Pembuatan Landing Page berkualitas, saya siap membantu anda meraih sukses dengan strategi yang teruji dan terbukti. 🔥 Mengapa Harus Memilih Kami? 🎯 Tarik Minat Lebih Banyak: Dengan desain menarik dan konten yang disusun secara strategis, Landing Page berkonversi tinggi dari LandingPro akan meningkatkan minat dan perhatian calon konsumen anda. 📝 Tanpa Repot Copywriting: Biarkan saya yg menangani copywriting yang persuasif untuk anda, sehingga Anda bisa fokus pada bisnis anda tanpa khawatir tentang kata-kata yang tepat. 📈 Tingkatkan Konversi: Melalui metode teruji dan analisis mendalam, kami akan meningkatkan nilai konversi produk Anda, mengubah kunjungan menjadi pelanggan setia. untuk para bisnis owner yang ingin me-redesign landing pagenya pastikan sudah memiliki Hosting & domain dan memberikan landpro akses ke cpanel. Jika belum, tidak masalah, anda bisa memilih paket L:P Brand new atau LP Brand new Pro.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan landing page berkonversi tinggi untuk pemasaran produk, jasa dan produk digital

  • 1. Diskusikan Kebutuhan, tujuan pemasaran dan keunikan produk/jasa Anda kepada landingpro
  • 2. Klien mengirim materi (logo, materi isi, foto, link referensi, dll)

Harga paket untuk Jasa pembuatan landing page berkonversi tinggi untuk pemasaran produk, jasa dan produk digital

LP Redesign

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Redesign 1 Halaman landing page - Free template elementor Regular - 1x Revisi - 5 section (tidak termasuk copy writing & klien harus memberikan akses wp)


LP Brand New

Rp449,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 halaman landing page - 5 section - Copywriting - GRATIS Elementor PRO (senilai $59/tahun) - GRATIS Tempate elementor PRO (senilai $15-$25) - 1x revisi - Akses wp & domain .my.id


LP Brand New PRO (Terima beres)

Rp789,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 1 halaman landing page - >5 section - Copywriting - GRATIS Elementor PRO (senilai $59/tahun) - GRATIS Tempate elementor PRO (senilai $15-$25) - Revisi sampe puas - Set up FB Pixel - Integrasi Chat to Whatsapp - Lifetime Support (selama LP ini aktif) - Akses wp & domain .com


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.