DRAWING POTRET

Terjual 5 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Drawing potret (Wajah) .Saya bisa melukis wajah anda pribadi, pasangan,keluarga,teman maupun kerabat dekat anda. Anda bisa memilih media sesuai yang anda sukai.Untuk saat ini tersedia media : 1.Pensil Graphit 2.Pensil Warna 3.Cat air Semua media diatas dikerjakan diatas kertas. Anda juga bisa memilih jenis kertas yang anda sukai. Untuk saat ini yang tersedia adalah : 1.Kertas Canson Dessin (untuk sketsa/gambar hitam putih) 2.Kertas Canson Bristol Smooth (Untuk pensil warna) 3.Kertas Canson Montval (Untuk cat air) 4.Kertas Strathmore toned tan (Untuk gambar hitam putih / warna). {Premium paper} Cocok digunakan untuk : 1.Kado Ulang tahun 2.Kado pernikahan 3.Kado Anniversary 4.Giveaway 5.Koleksi/pajangan rumah

Langkah PekerjaanUntuk DRAWING POTRET

  • 1. PEMESANAN (menjelaskan tentang detail pesanan yang anda inginkan)
  • 2. DEAL (Jika pesanan dan harga sudah disetujui,maka anda bisa mencicil pembayaran 50% atau bisa juga anda lunasi)

Harga paket untuk DRAWING POTRET

PAKET SKETSA (HITAM PUTIH)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien akan mendapatkan file dari mulai proses awal sketsa maupun gambar akhir.Gambar berupa sketsa hitam putih. Gambar juga bisa dikirimkan kepada klien.Tentunya dgn penambahan biaya ongkir.


PAKET DISKON PASANGAN

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien akan mendapatkan potongan harga hingga 50% per wajah (Tergantung media yang diinginkan) ,jika klien memesan lebih dari satu wajah dalam satu frame kertas.


PAKET CAT AIR/PENSIL WARNA

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien akan mendapatkan file dari mulai proses awal sketsa maupun gambar akhir.Gambar berupa lukisan berwarna menggunakan media cat air/Pensil warna(Untuk media pensil warna mempunyai harga khusus, silahkan tanyakan detailnya di chat room).Gambar juga bisa dikirimkan kepada klien.Tentunya dgn penambahan biaya ongkir.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.