DRAWING ILUSTRASI,HOBI,DLL

Terjual 8 kali
4,8

Anda mungkin mempunyai kendaraan pribadi kesayangan , atau mungkin hewan peliharaan kesayangan, barang-barang pribadi kesayangan,atau bahkan mungkin karakter film yang anda gemari. Mungkin anda berminat mengabadikan sesuatu yang berharga bagi anda ke dalam sebuah koleksi lukisan. Maka ini adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menjadikannya koleksi pribadi atau bahkan bisa juga anda berikan kepada orang-orang terdekat anda. Kategori ini cocok untuk : 1. Koleksi Ruang pribadi /komunitas hobi 2.Pajangan rumah 3.Kado Ulang tahun teman / komunitas hobi 4.Kado Anniversary teman / komunitas hobi

Langkah PekerjaanUntuk DRAWING ILUSTRASI,HOBI,DLL

  • 1. PEMESANAN (Anda menjelaskan deskripsi karya yang ingin anda pesan)
  • 2. DEAL & TRANSFER (Setelah pesanan disetujui,tahap selanjutnya adalah pembayaran DP/ bisa juga dilunasi)

Harga paket untuk DRAWING ILUSTRASI,HOBI,DLL

PAKET HEMAT

Rp 170 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien berhak mendapatkan file proses dr tahap sketsa sampai gambar jadi.Klien akan mendapatkan gambar sketsa hitam putih(note:Harga tergantung kerumitan objek) Gambar karya bisa dikirimkan dengan penambahan biaya ongkir.


PAKET PREMIUM

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Klien berhak mendapatkan file proses dr tahap sketsa sampai gambar jadi.Klien akan mendapatkan gambar detail berwarna(note: harga tergantung kerumitan objek). Gambar karya bisa dikirimkan dengan penambahan biaya ongkir.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.