PENGETIKAN TUGAS-TUGAS

0,0

Mahasiswi di jurusan Perbankan dan Keuangan. Saat ini saya adalah seorang Freelancer yang mengkhususkan diri dalam Data Entri, Pengetikan Dokumen dan Desain Presentasi. Saya menawarkan jasa pengetikan dokumen dari file PDF, gambar, tulisan tangan, buku, rekaman suara ke dalam dokumen MS Word. Jasa pengetikan tersebut antara lain yaitu: 1. Pengetikan ulang tanpa formatting. 2. Pengetikan dengan formatting seperti Daftar Isi, Halaman, Gambar, Tabel, formula, dll, seperti makalah, jurnal, surat, dan dokumen lainnya. 3. Editing dan formatting sesuai permintaan Klien 4. Lama pengerjaan minimal 2 – 5 hari tergantung kesepakatan Langkah Pekerjaan Untuk Pengetikan, Editing dan Formatting Dokumen dengan MS Word 1. Klien menyerahkan dokumen dan menjelaskan detail pekerjaan 2. Klien dan Freelancer menyepakati harga dan deadline waktu 3. Freelancer mengerjakan proyek 4. Freelancer menyerahkan hasil pekerjaan kepada Klien 5. Klien meninjau ulang hasil pekerjaan. Dapat dilakukan revisi apabila diperlukan

Langkah PekerjaanUntuk PENGETIKAN TUGAS-TUGAS

  • 1. Order dibuat
  • 2. Penawaran

Harga paket untuk PENGETIKAN TUGAS-TUGAS

Paket dokumen mudah

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pengetikan sudah termasuk formatting (membuat daftar isi, tabel, halaman, dll) 2. Hasil akhir dalam bentuk file MS Word atau PDF. 3. Waktu pengerjaan 1 - 3 hari 4. Harga Rp4.000 – Rp10.000 per lembar dokumen (tergantung tingkat kesulitan dan deadline waktu). Minimal order Rp40.000,-. 5. Dokumen asal berbentuk file PDF, gambar/foto, tulisan tangan, atau buku. 6. Dokumen Bahasa Indonesia.


Pengetikan dari audio/video

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pengetikan sudah termasuk formatting (membuat daftar isi, tabel, halaman, dll) 2. Hasil akhir dalam bentuk file MS Word atau PDF. 3. Waktu pengerjaan 1 - 3 hari 4. Harga mulai Rp50.000 untuk 30 menit audio rekaman. 5. Dokumen asal berbentuk file audio atau video Bahasa Indonesia


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.