VIDEO UNDANGAN DIGITAL (UNDANGAN PERNIKAHAN, AQIQOH, WISUDA), VIDEO UCAPAN DIGITAL BERKUALITAS

0,0

Anda membutuhkan video undangan pernikahan, video anniversary, video undangan aqiqoh,video ucapan Selamat Idul Fitri, Idul Adha tahun baru Hijriyah, video undangan dan ucapan selamat wisuda, video undangan berbagai acara / event dll, yang bagus, menarik dan berkualitas? Kami adalah freelancer yang telah berpengalaman membuat berbagai video undangan dan video ucapan yang menarik, elegan, berkualitas sesuai kebutuhan klien dengan harga yang bersaing dan bisa menyesuaikan dengan budget anda. Kami akan sangat senang bisa membantu anda untuk membuatkan video undangan dan video ucapan yang berkualitas. Hubungi atau chat kami untuk mendiskusikan dan berkonsultasi mengenai video yang ingin anda buat. Chat kami untuk melihat contoh video undangan dan video ucapan digital yang sudah kami buat.

Langkah PekerjaanUntuk VIDEO UNDANGAN DIGITAL (UNDANGAN PERNIKAHAN, AQIQOH, WISUDA), VIDEO UCAPAN DIGITAL BERKUALITAS

  • 1. 1. Desain Video. Sampaikan video ucapan digital / undangan digital seperti apa yang anda butuhkan. Sampaikan brief detail video yang diinginkan. Anda bisa chat kami untuk diskusi / konsultasi video yang dibutuhkan.
  • 2. 2. Proses Pengerjaan Video. Kirimkan gambar / foto, pesan yang ingin anda masukkan ke video yang nantinya akan kami edit & dimasukkan kedalam video.

Harga paket untuk VIDEO UNDANGAN DIGITAL (UNDANGAN PERNIKAHAN, AQIQOH, WISUDA), VIDEO UCAPAN DIGITAL BERKUALITAS

SILVER

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Video undangan pernikahan digital (pernikahan, undangan aqiqoh, wisuda) atau video ucapan digital (ucapan Idul Fitri, Idul Adha, Tahun Baru Hijriyah, anniversary) dengan format video MP4. File video MP4 Kualitas video Full HD. Durasi 15-30 detik. Revisi minor 2 kali (ganti foto/gambar, tulisan) Waktu Pengerjaan 2 hari.


GOLD

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Video undangan pernikahan digital (undangan pernikahan, undangan aqiqoh, undangan wisuda) atau video ucapan digital (ucapan Idul Fitri, Idul Adha, Tahun Baru Hijriyah, anniversary) dengan format video MP4. File video MP4 Kualitas video Full HD. Durasi 30-60 detik. Revisi minor 3 kali (ganti foto/gambar, tulisan) Waktu Pengerjaan 3 hari.


PREMIUM

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Video undangan pernikahan digital (undangan pernikahan, undangan aqiqoh, undangan wisuda) atau video ucapan digital (ucapan Idul Fitri, Idul Adha, Tahun Baru Hijriyah, anniversary) dengan format video MP4. File video MP4 Kualitas video full HD. Durasi 60-90 detik. Revisi minor 3 kali (ganti foto/gambar, tulisan) Waktu Pengerjaan 3 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.