Semua Media Promosi Online (Design Banner, Social Media, dan lain-lain)

0,0

Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk anda! Saya dapat membuatkan kebutuhan media promosi online untuk anda, seperti : - Online Banner - Digital Signage - Sertifikat - dan lain-lain Anda dapat memberikan request khusus bila project anda tidak ada pada list diatas, dengan memberikan resolusi dalam satuan px. Saya juga melayani design media cetak silahkan kunjungi profil saya. Metode pengerjaan adalah sebagai berikut : - Anda memberikan briefing untuk kebutuhan project anda, akan lebih baik bila dalam bentuk Word, Note, ataupun Text. - Apabila anda memiliki media penunjang seperti foto, gambar, maupun template yang sudah dimiliki silahkan dikirimkan. Anda dapat mengajuhkan revisi bila dirasa tidak puas, dengan ketentuan sebagai berikut : - Tidak melakukan perubahan besar (perubahan total) diluar briefing awal. - Apabila ditemukan kesalahan dalam penulisan (typo) adalah kesalahan deisgner dan akan saya revisi gratis. - Maksimal revisi 3x.

Langkah PekerjaanUntuk Semua Media Promosi Online (Design Banner, Social Media, dan lain-lain)

  • 1. Designer menerima materi briefing dan file penunjang
  • 2. Melakukan briefing konten secara keseluruhan

Harga paket untuk Semua Media Promosi Online (Design Banner, Social Media, dan lain-lain)

Paket Coba Hemat

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Gambar High Resolution dalam format PNG, JPG, PDF. Anda dapat memberikan catatan bila anda butuh cepat! Dapat direvisi maksimal 3x.


Paket Lima Lengkap

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

5 Gambar High Resolution dalam format PNG, JPG, PDF. Anda dapat memberikan catatan bila anda butuh cepat! Dapat direvisi maksimal 3x.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.