VIRTUAL ASSISTANT | DATA ENTRY | CUSTOMER SERVICE
Dear Partner, Aku Laras seorang Service Management yang juga berprofesi sebagai freelancer Virtual Assistant, Data Entry dan Customer Service. Aku berpengalaman untuk mengerjakan pekerjaan administrative, data entry dan customer service.
Langkah PekerjaanUntuk VIRTUAL ASSISTANT | DATA ENTRY | CUSTOMER SERVICE
- 1. Diskusi
- 2. proses pengerjaan
Harga paket untuk VIRTUAL ASSISTANT | DATA ENTRY | CUSTOMER SERVICE
Virtual Assistant / Jasa Administrative Daily
Rp50,0 rbMengerjakan administrative basic task seperti membuat dan mengolah report sederhana baik word maupun excel, membalas email dan membuat jadwal meeting. *Harga yang tertera untuk 1 jam
Customer Service
Rp100,0 rb1. Merespon laporan pelanggan dari berbagai channel pelaporan dengan baik dan ramah (email, chat, ticketing system) 2. Membuat tiket pada sistem tiketing (jika ada) Harga pekerjaan untuk 2 jam
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.