VIRTUAL ASSISTANT | DATA ENTRY | CUSTOMER SERVICE

0,0

Dear Partner, Aku Laras seorang Service Management yang juga berprofesi sebagai freelancer Virtual Assistant, Data Entry dan Customer Service. Aku berpengalaman untuk mengerjakan pekerjaan administrative, data entry dan customer service.

Langkah PekerjaanUntuk VIRTUAL ASSISTANT | DATA ENTRY | CUSTOMER SERVICE

  • 1. Diskusi
  • 2. proses pengerjaan

Harga paket untuk VIRTUAL ASSISTANT | DATA ENTRY | CUSTOMER SERVICE

Virtual Assistant / Jasa Administrative Daily

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mengerjakan administrative basic task seperti membuat dan mengolah report sederhana baik word maupun excel, membalas email dan membuat jadwal meeting. *Harga yang tertera untuk 1 jam


Customer Service

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Merespon laporan pelanggan dari berbagai channel pelaporan dengan baik dan ramah (email, chat, ticketing system) 2. Membuat tiket pada sistem tiketing (jika ada) Harga pekerjaan untuk 2 jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.