Infographics Design

0,0

Selamat datang, saat ini saya sedang menekuni kuliah di bidang desain dan memiliki pengalaman kerja di bidang desain grafis dan desain produk terutama dalam bidang industri furniture. Saya dapat mendesainkan infografis sesuai dengan keinginan Anda. Anda hanya perlu menyiapkan konten pada infografis, kemudian Saya akan mendesainkan dengan menarik. Saya bekerja menggunakan sofware Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator. Saya senang apabila dapat membantu pekerjaan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Infographics Design

  • 1. Menghubungi Saya dan melakukan komunikasi awal terkait desain yang diinginkan
  • 2. Setelah Saya setuju, Anda melakukan proses pembayaran

Harga paket untuk Infographics Design

Silver

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Yang Anda siapkan : 1. Konten/isi infografis 2. Foto pada infografis (opsional) Yang Anda dapatkan : 1. 1 desain infografis dalam ukuran sesuai permintaan 2. 2x revisi 3. Kualitas desain infografis yang HD 4. File pengerjaan dalam format .psd/.ai


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.