[JABODETABEK] Jasa Foto Makanan & Minuman Profesional | Bebas Pilih Tema, Cepat, Terjangkau

Terjual 16 kali
5,0

Butuh foto produk makanan dan minuman profesional untuk meningkatkan profil bisnis Anda? Freelancer menyediakan jasa yang terjangkau dengan kualitas terjamin. - Foto Makanan & Minuman - Foto Hampers - Foto Bertema (Natal, Idul Fitri, CNY, dll) - Foto untuk Menu - Foto untuk Media Sosial (G*food, IG feeds, IG story, FB) Sudah berpengalaman menangani 50+ bisnis klien. Silakan hubungi untuk berkonsultasi dan berdiskusi mengenai jadwal photoshoot dan permintaan Anda!

Langkah PekerjaanUntuk [JABODETABEK] Jasa Foto Makanan & Minuman Profesional | Bebas Pilih Tema, Cepat, Terjangkau

  • 1. Berikan informasi lengkap mengenai produk yang ingin difoto
  • 2. Sampaikan konsep/tema yang diinginkan (jika ada)

Harga paket untuk [JABODETABEK] Jasa Foto Makanan & Minuman Profesional | Bebas Pilih Tema, Cepat, Terjangkau

5 Foto

Rp 280 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Sudah termasuk properti, editing, lighting set - Jumlah menu bebas - Klien menyediakan kondimen/bahan fresh jika diperlukan - Jika memilih lebih dari 10 foto saat seleksi, kelebihannya akan dikenai harga per foto - Hasil akhir akan dikirimkan dalam format JPEG/JPG melalui Google Drive - Tidak termasuk biaya operasional ke lokasi


10 Foto

Rp 525 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Sudah termasuk properti, editing, lighting set - Jumlah menu bebas - Klien menyediakan kondimen/bahan fresh jika diperlukan - Jika memilih lebih dari 5 foto saat seleksi, kelebihannya akan dikenai harga per foto - Hasil akhir akan dikirimkan dalam format JPEG/JPG melalui Google Drive - Tidak termasuk biaya operasional ke lokasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.