Tips Bangun Passive Income selama Tech Winter

0,0

Saya telah membangun karir di bidang Marketing selama kurang lebih 11 tahun. Namun tidak disangka, ada hal yang tidak bisa saya kontrol yaitu Tech Winter, kondisi perusahaan yang banyak me-layoff karyawan-nya, dan hal hal lain-nya. Oleh karena itu, saya mempraktekkan investasi selama bertahun-tahun sebagai bekal dalam menghadapi berbagai ketidakpastian dalam dunia pekerjaan. Disini, saya akan membantu memberikan tips dan pengalaman, step by step bagaimana saya membangun passive income, hingga passive income dapat menghidupi biaya sehari hari saya ketika di layoff dari perusahaan

Langkah PekerjaanUntuk Tips Bangun Passive Income selama Tech Winter

  • 1. Memberikan konsultasi via zoom atau google meet dan open Q&A selama 2 jam
  • 2. Power Point akan diberikan H+1 setelah konsultasi selesai

Harga paket untuk Tips Bangun Passive Income selama Tech Winter

Cara Membangun Passive Income selama Tech Winter

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Sesi mengajar kurang lebih 2 jam mengenai tips dan step by step menghasilkan passive income dengan ber-investasi yang aman. Akan dibuka Q&A untuk pelanggan yang ingin bertanya lebih lanjut


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.