Pendaftaran Merek HAKI

Pastikan dalam memulai bisnis Anda selalu mengutamakan perlindungan HAKI untuk menghindari adanya konflik yang dapat merugikan usaha Anda di kemudian hari. LegalNeeds hadir sebagai solusi dari segala pertanyaan seputar bisnis Anda. Team kami sudah sangat professional dan berpengalaman dalam membantu pendaftaran Merek milik Klien hingga terdaftar pada DJKI Kemenkuham. Segera konsultasikan jenis usaha Anda dengan kami secara FREE. Proses pendaftaran merek : minimal 10 bulan Perlindungan merek : 10 Tahun (bisa diperpanjang)

Langkah Pekerjaan

Untuk Pendaftaran Merek HAKI

  • 1. Konsultasikan Nama Merek dan Logo + Pengecekan Klasifikasi Kelas Produk sesuai Usaha Anda
  • 2. Pengisian Form Daftar Merek dan pengecekan Dokumen Lengkap
Paket
Pendaftaran Merek per Kelas
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Laporan hasil pemeriksaan merek (per kelas) 2. Peluang keberhasilan terdaftarnya merek 3. Bukti Surat Permohonan dan Surat Pernyataan Merek 4. Berita Resmi Merek (Masa Pengumuman) 5. Sertifikat merek (e-certificate) 6. Perlindungan HAKI selama 10 Tahun

Pengecekan Merek saja
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Dapat membantu melihat peluang keberhasilan terdaftarnya merek sesuai dengan Kelasnya. 2. Hasil laporan pemeriksaan nama merek & logo merek untuk meminimalisir ditolaknya merek. (Disclaimer: bukan bagian dari proses pendaftaran merek pada DJKI)

Freelancer
Legal

Team LegalNeeds merupakan konsultan hukum yang sudah berpengalaman dalam menyediakan layanan jasa di bidang hukum bisnis. Antara lain : Perizinan OSS, Pendirian PT, Contract Drafting, Pendaftaran HAKI dan konsultasi hukum lainnya.

01/2022
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan