Desain 3D Interior / Exterior / Stand Pameran - wilayah Jakarta - Jabar - Jateng - Jatim - Indonesia

Terjual 3 kali
5,0

Senin - Jumat : Pk. 10.00 - 17.00 WIB (kecuali tanggal merah / libur) Anda cukup memberikan foto dan ukuran ruangan yang akan didesain, kami akan segera kerjakan, sesuai dengan deskripsi yang Anda inginkan. Proses pengerjaan lebih detilnya, bisa didiskusikan lebih lanjut agar lebih optimal sesuai budget Anda. Dan jangan segan untuk mengkonsultasikan kebutuhan Anda. Keterangan lebih lanjut Kami akan melakukan desain awal, setelah menerima data lengkap sesuai permintaan awal kami. Pengajuan awal berupa file draft, sebagai bahan diskusi dengan Anda sebagai klien kami. Terima kasih, dan senang bisa bekerja sama dengan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain 3D Interior / Exterior / Stand Pameran - wilayah Jakarta - Jabar - Jateng - Jatim - Indonesia

  • 1. Menerima data foto, ukuran dan deskripsi desain yang diinginkan
  • 2. Membuat draft desain

Harga paket untuk Desain 3D Interior / Exterior / Stand Pameran - wilayah Jakarta - Jabar - Jateng - Jatim - Indonesia

Paket Standart - Small 3D Model

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket Murah - Small 3D model (rak, meja, dll) - Non render - Revisi 2 kali - Hasil akhir JPG/PNG


Paket Medium

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File hasil render dan file ukuran masing-masing bahan secara umum, yang dipergunakan dalam desain tersebut. Harga yang tertera adalah harga per view mulai dari Rp. 500.000,- , dengan kualitas render menyesuaikan harga yang telah disepakati. - Hasil akhir berupa file JPG / PNG yang telah di render - Revisi 2 kali, sebelum final render * Harga bisa dinego, menyesuaikan tingkat kesulitan desain dan jumlah view render.


Paket Hemat - Interior & Eksterior

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 file desain interior / eksterior (**sederhana) non render. Bisa untuk preview awal, presentasi, dan lain-lain. - Non render - Revisi 2 kali - Hasil akhir JPG/PNG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.