Fotografi Produk - (Non F&D) [JAWA TIMUR - JAKARTA - JAWA BARAT - JAWA TENGAH]

Terjual 15 kali
5,0

Kami melayani jasa foto produk, aksesoris dan lain-lain (non food & drink). Anda cukup mengirimkan produk Anda, dan tim kami akan melayout sedemikian rupa, agar terlihat bagus untuk di foto dan berguna sebagai bahan pemasaran Anda. Klien yang telah kami layani berasal dari luar propinsi dan luar kota, domisili kami di Kota Malang, Jawa Timur. Hubungi kami, untuk berdiskusi lebih lanjut, di setiap hari Senin - Jumat : Pk. 10.00 - 17.00 WIB (kecuali tanggal merah atau hari libur) Keterangan lebih lanjut : Foto produk, diluar makanan, minuman dan yang sejenis. Produk yang akan dikirimkan kepada kami, selanjutnya bisa kami simpankan untuk jangka waktu tertentu (jadi jika ingin foto kembali, tinggal pesan lagi) atau bisa dikirimkan kembali (menyesuaikan waktu dan jadwal pengiriman kami). Terima kasih sudah mempercayakan foto produknya kepada kami.

Langkah PekerjaanUntuk Fotografi Produk - (Non F&D) [JAWA TIMUR - JAKARTA - JAWA BARAT - JAWA TENGAH]

  • 1. Hubungi kami, untuk berdiskusi tentang produk Anda
  • 2. Kirimkan produk Anda

Harga paket untuk Fotografi Produk - (Non F&D) [JAWA TIMUR - JAKARTA - JAWA BARAT - JAWA TENGAH]

Paket HEMAT Foto Produk

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Paket Foto Basic - HEMAT, untuk 1 produk, dengan hasil akhir 3-4 foto produk tanpa background dan tanpa properti tambahan (putih atau hitam saja). - Tanpa revisi - Hasil akhir JPG/PNG * Harga bisa nego, menyesuaikan produk yang hendak di foto ** Untuk permintaan foto lebih dari 1 produk dalam 1 frame, harga akan menyesuaikan kembali.


Paket HEBAT Foto Produk

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Paket Foto Medium - RICH, untuk 1 produk, dengan hasil akhir 2 foto produk dengan background dan properti tambahan. - Tanpa revisi - Hasil akhir JPG/PNG * Harga bisa dinego, menyesuaikan produk yang hendak di foto ** Untuk permintaan foto lebih dari 1 produk dalam 1 frame, harga akan menyesuaikan kembali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.