Penulis Artikel dan Content Profesional

Terjual 11 kali
5,0

Menulis artikel dan contain Web atau Medsos lainnya (News, Tips, ilmiah) semua bisa. Tulisan asli dan bukan plagiat dengan sumber yang valid dan kredible, lengkap dengan foto pendukung atau Video kreasi sendiri untuk mendukung Contain. Tulisan bisa berbagai tema sesuai permintaan, untuk kebutuhan Edukasi, Branding, Marketing Keterangan lebih lanjut Saya Lulusan S1 MIPA Matematika dan Studi S2 MM - SDM, berpengalaman dalam Jurnalistik, Pendidikan, dan Marketing. Selama ini saya mengerjakan materi Iklan dan artikel di perusahaan dimana saya kerja, saya biasa menulis artikel atau contain atau materi Iklan berdasarkan riset, pegalaman dan sumber - sumber yang kredibel, sehingga tulisan dan alur tulisannya akan hidup sehingga membuat Pembaca akan mendapatkan wawasan dan manfaat dari tulisan saya. Tulisan juga akan dilengkapi dengan foto- foto berkualitas yang mendukung,bahkan untuk Contain Medsos bila di perlukan bisa di buat pendukungnya Video. Pengerjaan artikel juga cepat sehari jadi, dan untuk order contain seminggu dapat di selesaikan 3 hari

Langkah PekerjaanUntuk Penulis Artikel dan Content Profesional

  • 1. Tema artikel atau contain yang akan di buat
  • 2. Pengerjaan lengkap dengan Foto dan Video yang sesuai

Harga paket untuk Penulis Artikel dan Content Profesional

Paket A : Per - Tema Artikel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File artikel Word/PDF/Note, sesuai permintaan beserta Foto dan Video Pendukung


Paket B : Artikel Mingguan

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

7 artikel (Word/PDF/Notes) dengan tema berbeda sesuai dengan permintaan, setiap hari di kirim satu artikel (di kirim H - 1) sebelum upload beserta gambar atau Video


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.