JASA 3D SKETCHUP MODELING | RENDERING V-RAY | VISUALISASI ARSITEKTURAL

Terjual 6 kali
5,0

Hallo!! :) Saya menawarkan jasa profesional, mulai dari pekerjaan modeling 3D SketchUp hingga pekerjaan rendering V-ray untuk visualisasi arsitektural; eksterior ataupun interior - proyek skala kecil maupun proyek skala besar Anda. Layanan yang saya tawarkan meliputi: ***Pembuatan 3D model SketchUp dari file 2D (bisa berupa gambar AutoCAD ataupun PDF/JPEG lengkap dengan ukuran dan dimensi); dikerjakan dalam waktu relatif cepat dan kualitas terbaik. ***V-ray rendering dari file 3D model. Menambahkan warna/tekstur material pada permukaan model (klien dapat memberikan gambar contoh, referensi, atau rujukan spesifik terhadap warna/tekstur material yang akan diterapkan). N/B: Saya disini tidak menawarkan jasa desain, tetapi kalau Anda membutuhkannya bisa di-diskusikan, tentunya dengan waktu dan biaya yang ekstra. Silahkan kontak/chat untuk mengetahui detail lebih jauh terkait jasa yang Anda butuhkan. Terima kasih telah berkunjung, saya selalu siap melayani Anda.

Langkah PekerjaanUntuk JASA 3D SKETCHUP MODELING | RENDERING V-RAY | VISUALISASI ARSITEKTURAL

  • 1. Briefing; diskusi terkait pekerjaan yang akan diberikan beserta kebutuhannya
  • 2. Klien mengirimkan file pendukung dan negosiasi/deal biaya jasa

Harga paket untuk JASA 3D SKETCHUP MODELING | RENDERING V-RAY | VISUALISASI ARSITEKTURAL

3D Modeling

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

--Besaran untuk biaya jasa ini dikenakan minimal order Rp 300.000 untuk sekali pekerjaan 3D Modeling SketchUp. Apabila kemudian dibutuhkan pekerjaan rendering maka ada tambahan Rp 700.000 per-gambarnya. --Format akhir: skp, jpeg, pdf tergantung kebutuhan klien. --Apabila diperlukan, klien bisa melakukan revisi sebanyak 3x. N/B: Harga dan durasi penyelesaian yang tertera bukanlah angka mutlak, bisa saja bervariasi tergantung kompleksitas pekerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.