Privat belajar modeling 3D blender/ 3ds max/ maya basic

Terjual 1 kali
5,0

Belajar 3D modeling memakai blender/ 3ds max/ maya. 6 kali pertemuan @2 jam. Belajar ditemani mentor sehingga anda dapat menanyakan kebingungan anda kepada mentor. Setelah menyelesaikan pembelajaran ini, anda dapat membuat object 3d simple.

Langkah PekerjaanUntuk Privat belajar modeling 3D blender/ 3ds max/ maya basic

  • 1. calon klien berdiskusi dengan saya untuk mengerti apa yang akan dipelajari
  • 2. setelah klien setuju, kita berdiskusi untuk jadwal pembelajaran

Harga paket untuk Privat belajar modeling 3D blender/ 3ds max/ maya basic

3d modeling basic

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pembelajaran 3D modeling basic. Dalam waktu 1 bulan anda akan dibimbing intensif oleh mentor dengan jadwal 2 kali dalam seminggu. Tiap pertemuan akan berlangsung selama 2 jam. Klien akan menentukan hari pembelajaran dan pilihan hari dapat direvisi jika klien terkendala.


sub-D modeling

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

pembelajaran 3d modeling dengan metode sub-D untuk hasil high poly. High poly modeling mengijinkan lebih banyak detail pada object yang dibuat. Dalam waktu 1 bulan anda akan dibimbing intensif oleh mentor dengan jadwal 2 kali dalam seminggu. Tiap pertemuan akan berlangsung selama 2 jam. Klien akan menentukan hari pembelajaran dan pilihan hari dapat direvisi jika klien terkendala. Disarankan sudah menguasai basic 3d modeling.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.