Proofread & edit your research article, manuscript, thesis, etc

Terjual 72 kali
4,9

Did your supervisor ask you to look for proofreading services so that your supervisor doesn't spend time checking grammar, spelling, and punctuation? Or maybe you are an academic/researcher who wants to ensure that there are no writing errors in your manuscript or looking for input on your manuscript? If the answer is yes, then you are in the right gig! I am an experienced academic. I have secured 14 research grants, leading to 14 scientific publications in peer-reviewed journals, including journals with an impact factor of 5 within 4 years. I also happen to be a reviewer in several journals. Having been through the writing and publication stages, I have valuable insight on how to successfully publish your scientific articles or polish your thesis/dissertation. Therefore, I would like to offer my services to proofread, improve, and critically review your writing. I am also available to work on proposals, internal documents, essays, reports, and so on. I accept writing in various fields, such as life science, medicine, IT, business, energy, etc. Before you place your order, please feel free to contact me. We can discuss what type of service would perfectly cater to your needs.

Langkah PekerjaanUntuk Proofread & edit your research article, manuscript, thesis, etc

  • 1. Hubungi freelancer untuk mendiskusikan pekerjaan secara detil
  • 2. Kirim dokumen untuk review pekerjaan

Harga paket untuk Proofread & edit your research article, manuscript, thesis, etc

Basic package (proofread)

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File word dengan track changes sehingga klien bisa melihat perbaikan yang dilakukan. Proofreading fokus pada grammar, spelling, punctuation, kesalahan ketik & formatting. 2 kali revisi untuk tulisan dibawah 5000 kata. Layanan ini tidak termasuk paraphrasing untuk mengoptimalkan penulisan serta tidak memberikan masukan terhadap konten keilmuan Harga tercantum adalah per 250 kata (catatan: harga spesial untuk tesis/disertasi bisa menghubungi freelancer)


Premium package (proofread & writing improvement)

Rp67,5 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File word dengan track changes sehingga klien bisa melihat perbaikan yang dilakukan. Proofreading fokus pada grammar, spelling, punctuation, kesalahan penulisan, formatting & structural flow. Paraphrasing untuk mengoptimalkan penulisan dan penggunaan istilah yang sesuai. 2 kali revisi untuk tulisan dibawah 5000 kata. Harga tercantum adalah per 250 kata (catatan: harga spesial untuk tesis/disertasi bisa menghubungi freelancer)


Executive package (proofread, writing improvement & review)

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

File word dengan track changes sehingga klien bisa melihat perbaikan yang dilakukan. Layanan siap publikasi ini mencakup: - Proofreading (grammar, spelling, punctuation, kesalahan penulisan, formatting & structural flow) - Paraphrasing untuk mengoptimalkan penulisan dan penggunaan istilah yang sesuai bidang ilmu - Review (pemberian masukkan terhadap konten dan penulisan) 3 kali revisi untuk tulisan dibawah 5000 kata. Harga tercantum adalah per 250 kata


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.