Jasa Pembuatan Konten Tiktok/Reels

0,0

Halo Perkenalkan Saya Lexsy Dan Saya Memiliki Keahlian Dalam Pembuatan Konten Sosial Media Baik Itu Tiktok, Instagram, Yotube, Facebook Dan Lain Lain, Baik Itu Konten Untuk Kebutuhan Ads/Campaign, Atau Organik, Bisa Banget Hubungi saya, Lets Work Together! Untuk kamu pemilik bisnis, UMKM atau konten kreator. Saya akan membantu kamu dalam membuat konten agar kamu bisa fokus dengan tugasmu. Pilih sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, seperti:
 1. Content plan only 2. Edit video only 3. Paket lengkap: Script content + Edit video 4. Feed Sebelum order harap baca ini dulu ya: 1. Content plan sudah termasuk ide, draft konten, hingga caption 2. Edit video dengan apps Capcut/Premier dan Jika poster dengan Photoshop 3. Konten berupa soft selling (diawali konten edukasi singkat lalu informasi produk) atau hardselling (to the point) ataupun Konten UGC, Review Dll Link Portofolio : https://drive.google.com/drive/folders/1-297SnpMdOTgBGjZIZHNHKJYAmIH6gdm

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Konten Tiktok/Reels

  • 1. Chat, diskusi, berikan brief/referensi
  • 2. Content script

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Konten Tiktok/Reels

3 Reels/Tiktok/Short/Feed - (Content Only)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 3 Ide konten dan script only (no editing video/feed) - Termasuk caption (jika diminta) - Revisi 2x - Bisa request content plan untuk 10 hari/15 hari/20 hari/30 hari (harga bisa lebih murah) - Content plan melalui googlesheet - Pengerjaan bisa lebih cepat tergantung kerumitan dan antrian klien


5 Reels/Tiktok/Short/Feed -Full Package

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Ide konten dan script dari saya - Jika script konten dari klien, bisa lebih hemat - pengeditan video/desain - Termasuk caption (jika diminta) - Revisi 2x - Lebih Hemat 50k Dari Harga Satuan - Bisa request content plan lebih dari 5 Reels/Tiktok/Feed - Durasi pengerjaan maksimal 7 hari (pengerjaan bisa lebih cepat tergantung kerumitan dan revisi, jika ada) - Bisa request, approval harian/stock mingguan (sesuai kesepakatan klien)


Reels/Tiktok/Short/Feed -Full Package (Satuan)

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ide konten dan script dari saya - Jika script konten dari klien, bisa lebih hemat - Jika video dari klien, bisa lebih murah - Pengeditan video/desain - Termasuk caption (jika diminta) - Revisi 2x - Bisa request lebih dari 1 konten - Durasi pengerjaan dengan estimasi 1-2 hari pembuatan script & approval klien, 1-2hari kemudian dilanjutkan editing & approval hasil final dari klien (pengerjaan bisa lebih cepat tergantung kerumitan dan antrian klien)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.