Penerjemahan bahasa Jepang ke bahasa Indonesia dan sebaliknya(日本語とインドネシア語の翻訳)

0,0

Saya lulusan Program Studi Jepang di Universitas Indonesia pada tahun 2017, dan sempat bekerja sebagai interpreter untuk karyawan WNA Jepang di perusahaan modal asing Jepang PT. Woodone Integra Indonesia selama 6 tahun dari tahun 2017 sampai 2023. Dari pemelajaran dan pengalaman tersebut saya bisa melakukan penerjemahan dokumen bahasa Jepang ke bahasa Indonesia dan sebaliknya dengan tepat, cepat, dan mudah dimengerti.

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemahan bahasa Jepang ke bahasa Indonesia dan sebaliknya(日本語とインドネシア語の翻訳)

  • 1. Membaca dan memahami isi dokumen. Bila diperlukan, tanya ke pembeli bagian yang tidak dimengerti (資料の内容を読んで把握する。クライアントに質問する必要な場合もある)
  • 2. Terjemahkan dokumen(資料を翻訳する)

Harga paket untuk Penerjemahan bahasa Jepang ke bahasa Indonesia dan sebaliknya(日本語とインドネシア語の翻訳)

Penerjemahan JP ke IND(日本語からインドネシア語に)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dokumen asli yang bahasa Jepang akan diterjemahkan ke bahasa Indonesia dengan tepat dan isi yang mudah dipahami. 日本語の資料を正確で分かりやすくインドネシア語に翻訳


Penerjemahan IND ke JP(インドネシア語から日本語に)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dokumen asli yang bahasa Indonesia akan diterjemahkan ke bahasa Jepang dengan tepat dan isi yang mudah dipahami. インドネシア語の資料を正確で分かりやすく日本語に翻訳


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.