CERITAIN

0,0

Halo, saya Amalia Saya merupakan lulusan fakultas Psikologi Univesitas Tarumanagara. Saya membagi sebagian pengalaman saya dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan ranah psikologi. Melaksanakan kegiatan magang di salah satu SMAS di jakarta barat, membantu teman - teman saya dalam melakukan pemecahan masalah, membantu client dari beragam usia dan profesi mulai dari remaja, dewasa, ibu rumah tangga, lansia. Saya berhasil membantu mereka dalam mendapatkan pemecahan masalah dan mencapai goals dalam kehidupan. Tujuan dari konseling adalah untuk membantu seseorang dapat mengidentifikasi permasalahan yang sedang dialami serta dapat membantu untuk penyelesaian masalah dan trauma yang sedang dialami. Manfaat dari konseling adalah untuk membantu memahami atau mengubah sudut pandang untuk mengidentifikasi permasalahan yang sedang di hadapi yang berhubungan dengan perasaaan emosional, sosial dan perilaku. Saya akan membantu anda dalam mengidentifikasi berbagai macam permasalahan yang sedang anda alami, saya akan mendengarkan yang menjadi tujuan anda, membantu dalam penyusunan strategi untuk pemecahan masalah.

Langkah PekerjaanUntuk CERITAIN

  • 1. Memperkenalkan diri dengan client.
  • 2. Melakukan sesi bercerita

Harga paket untuk CERITAIN

YUK CERITAIN

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Akan ditemani untuk menceritakan mengenai masalah sehari - hari, disekolah, tempat kerja atau lingkungan rumah dan akan ada sesi diskusi mengenai pemecahan masalah yang akan dilakukan. (Berdurasi 1 jam)


YUK CERITAIN AJA

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Akan ditemani untuk menceritakan mengenai permasalahan yang sedang dialami yang sudah berangsur cukup lama serta akan diberikan sesi diskusi untuk pemecahan masalah dan akan diberikan cara melakukan coping stress dengan benar. (Berdurasi 1 jam)


YUK CERITAIN DONG

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Akan ditemani untuk menceritakan mengenai permasalahan yang dirasa sulit dan menimbulkan trauma, hingga berpengaruh kepada perubahan fisik dan keseharian. Saya akan membantu untuk menghadapi trauma yang terjadi akibat permasalahan yang sudah berangsur lama (Berdurasi 1jam)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.