Input Data/Entry Data dan Pengetikan Ulang & Edit Dokumen Cepat, Rapi, dan Teliti

Terjual 1 kali
4,7

Saya secara profesional dapat bekerja sama untuk membantu pekerjaan/tugas Anda yang berkaitan dengan Input/Entry Data, Pengetikan Ulang dan Edit Dokumen. Keakuratan data, kerapian dokumen, dan efisiensi waktu akan saya perhatikan, sehingga pekerjaan dapat terselesaikan tepat waktu, rapi, akurat, serta terjaminnya kerahasiaan data Anda yang masuk kepada kami. Bersedia melayani 24 jam. Klien dapat menentukan deadline pekerjaan sesuai kebutuhan.

Langkah PekerjaanUntuk Input Data/Entry Data dan Pengetikan Ulang & Edit Dokumen Cepat, Rapi, dan Teliti

  • 1. Hubungi freelancer untuk menyampaikan dan menjelaskan data/dokumen/naskah yang akan diinput/diketik/diedit;
  • 2. Diskusikan biaya dan durasi pengerjaan;

Harga paket untuk Input Data/Entry Data dan Pengetikan Ulang & Edit Dokumen Cepat, Rapi, dan Teliti

PAKET A : Input Data/Entry Data

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET A BASIC Rp.25.000,- :Pekerjaan sederhana, durasi 1 hari, maks. 100 cell; PAKET A MEDIUM Rp.72.000,- :Pekerjaan sedang, durasi 2 hari, maks. 300 cell; PAKET A PREMIUM Rp.100.000,- :Pekerjaan rumit, durasi 3 hari, maks. 500 cell. KETERANGAN: Harga per cell = harga per data yang diinput ke cell excel/spreadsheet; Gratis revisi maks 2 kali; Harga ditentukan tingkat kesulitan, kerumitan, dan durasi pengerjaan; Kebutuhan lain di luar ketentuan paket, dapat didiskusikan lebih lanjut.


PAKET B : Pengetikan Ulang (Biasa & Khusus)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET B JASA KETIK ULANG -BIASA Rp.10.000,-/hal, ketikan : bahasa Indonesia/Inggris/Daerah, 1 hari, maks per hari 10-15 hal; -KHUSUS Rp.15.000,-/hal, pengetikan campuran bahasa Indonesia dan huruf korea, 1 hari, maks. per hari 5-7 hal. Ukuran kertas A4, spasi 1,5, Margin T4, B3, L4, R3; Naskah full dari klien; Pengetikan ulang dari buku/pdf/artikel/media apapun; File pekerjaan word/excel/power point; Gratis revisi 2 kali; Permintaan di luar ketentuan paket, dapat didiskusikan lebih lanjut.


PAKET B : Edit Dokumen

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET B EDIT DOKUMEN Rp.80.000,- untuk edit : daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, dan perapihan nomor halaman dokumen menjadi otomatis. KETERANGAN: Naskah sepenuhnya dari klien; File hasil pekerjaan word atau convert ke pdf; Dokumen yang diedit: skripsi, tesis, disertasi, penelitian ilmiah, dll; Gratis revisi 2 kali; Harga ditentukan oleh tingkat kesulitan, kerumitan, dan durasi; Terkait permintaan lain di luar ketentuan paket, dapat didiskusikan lebih lanjut.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.