Jasa Konten Writer

0,0

Saya menulis banyak tipe konten, contohnya; - Blog/article Posts - Copy untuk Social Media Posts, Email Campaigns, etc - Story Writer - Business Proposal - Profile for social media, LinkedIn, etc Harga bisa berbeda tergantung pada konteks yang ingin ditulis. Jadi mohon kontak saya untuk detail lebih lanjut! Setiap konten akan selalu melalui tahap; - Untuk Blog/article: - Topic research - SEO Keyword Research - Referensi & tanda baca (jika ada) - Pengecheckan tidak ada plagiarism - Professional uji baca and editing - Konten akan dioptimasi menggunakan Grammarly (jika dalam bahasa Inggris) Untuk Copywriting: - Konten ads yang menarik perhatian - Call to actions untuk mendapatkan lebih banyak klik - Market Research - Menawarkan untuk semua (Google ads, Facebook ads, Instagram ads, LinkedIn ads, TikTok ads) Konten bisa ditambah dengan: - Kreatif design - Formal design - Additional requests Silahkan kontak saya untuk detail lebih lanjut!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konten Writer

  • 1. Mendiskusikan mengenai task yang ingin dikerjakan
  • 2. Mengumpulkan data/informasi yang diperlukan untuk menyelesaikan task

Harga paket untuk Jasa Konten Writer

General Konten

Rp 550 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya akan menuliskan segala jenis konten sesuai kebutuhan dan keinginan client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.