Jasa Pembuatan EFIN, ID BILLING, Pelaporan SPT Masa dan Tahunan Orang Pribadi dan Badan Usaha

0,0

Lulus dari fakultas bisnis jurusan akuntansi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, dan memiliki sertifikat brevet A&B. Saat ini saya berkarir di salah satu konsultan pajak di Surabaya dan siap membantu anda dalam membantu memberikan solusi perpajakan kepada anda dan perusabaan :)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan EFIN, ID BILLING, Pelaporan SPT Masa dan Tahunan Orang Pribadi dan Badan Usaha

  • 1. Konsultasi Awal (via online meeting / meet up (khusus Surabaya)
  • 2. Proses Pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan EFIN, ID BILLING, Pelaporan SPT Masa dan Tahunan Orang Pribadi dan Badan Usaha

Jasa Pembuatan NPWP & EFIN (include konsultasi)

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa Pembuatan NPWP dan aktivasi EFIN bagi Wajib Pajak yang belum memiliki NPWP termasuk konsultasi awal bagi Wajib Pajak. Konsultasi via meeting online / offline (khusus domisili Surabaya)


Jasa Pembuatan dan Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi (Paket Grouping)

Rp 135 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa Konsultasi, Penghitungan Analisis Harta Orang Pribadi, Pembuatan SPT, Pembuatan ID Billing (bila ada kurang bayar), dan Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi. Harga Spesial per orang ini khusus orderan > 5 orang (grouping keluarga / teman / staff perusahaan) Output : - File perhitungan analisis harta - PDF SPT Tahunan OP - BPE SPT Tahunan OP Nb : Menerima request dari client untuk adjustment perpajakan Konsultasi via meeting online / offline (khusus domisili Surabaya)


Jasa Pembuatan dan Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi (Paket Individu)

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa Konsultasi, Penghitungan Analisis Harta Orang Pribadi, Pembuatan SPT, Pembuatan ID Billing (bila ada kurang bayar), dan Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi. Output : - File perhitungan analisis harta - PDF SPT Tahunan OP - BPE SPT Tahunan OP Nb : Menerima request dari client untuk adjustment perpajakan Konsultasi via meeting online / offline (khusus domisili Surabaya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.