Jasa Pembukuan, Laporan Keuangan UMKM & Perpajakan

0,0

Saya seorang praktisi dibidang Akuntansi dan Perpajakan selama 4 tahun. Saya membuka jasa untuk melakukan pembukuan, laporan keuangan & perpajakan (PPh Masa & PPh Badan) secara cepat & akurat baik untuk perusahaan jasa maupun dagang dengan skala bisnis UMKM. Saya berharap dapat memberikan hasil yang terbaik untuk client saya. Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Akuntansi Pembukuan dan Perpajakan 1. Clinet menyampaikan kebutuhannya 2. Client menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan oleh freelancer (bon, faktur/nota pembelian dan penjualan serta biaya-biaya) dan data-data lain yang diperlukan. 3. Kesepakatan fee dan waktu pengerjaan 4. Pembuatan kontrak kerja & pembayaran dari client 5. Pengiriman hasil akhir dari freelancer 6. Tinjauan dari client mengenai hasil kerja freelancer.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembukuan, Laporan Keuangan UMKM & Perpajakan

  • 1. Menyiapkan bukti-bukti transaksi seperti bon, faktur/nota pembelian dan penjualan serta biaya-biaya.
  • 2. Mengupload bukti-bukti transaksi, dibuat dalam satu file zip.

Harga paket untuk Jasa Pembukuan, Laporan Keuangan UMKM & Perpajakan

Pembukuan & Perpajakan

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-File pembukuan dalam bentuk Excel/PDF. Tergantung request dari client. -Jasa konsultasi perpajakan melalui fitur chat Apabila ada yang kurang dimengerti/dipahami free untuk bertanya.


Jasa Laporan Keuangan & Perpajakan

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Konsultasi Akuntansi/Perpajakan melalui fitur chat. - Laporan Keuangan (Neraca, Lap. Laba/Rugi, Buku Besar, Jurnal Umum) max 300 transaksi. - Pelaporan SPT Masa. - Batas Revisi 3 Kali. Apabila ada yang kurang dimengerti/dipahami free untuk bertanya. NB: Harga bisa berubah, harap di diskusikan dengan freelancer terlebih dahulu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.