Virtual Assistant | Office dan Personal Administrative

Terjual 4 kali
4,5

Seorang virtual assistant specialist berpengalaman selama 3 tahun terutama dalam bidang administrasi meliputi administrasi proyek, administrasi legal, admin keuangan. Serta memiliki pengalaman dalam pembuatan faktur pajak, pelaporan pajak. Memiliki latar pendidikan S1 Akuntansi. Saya terbiasa berorientasi pada tanggung jawab pekerjaan, detail, dan selalu berupaya tepat waktu dalam pengerjaan tugas. Langkah Pekerjaan Untuk Virtual Assitant 1. Client memberikan informasi data pekerjaan 2. Membuat kesepakatan antara kedua belah pihak 3. Freelancer mengerjakan project yang sudah disepakati 4. Client mereview project yang telah dikerjakan 5. Freelancer menyelesaikan pekerjaan

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant | Office dan Personal Administrative

  • 1. Memberikan informasi data pekerjaan
  • 2. Membuat kesepakatan

Harga paket untuk Virtual Assistant | Office dan Personal Administrative

Entry Data

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Melakukan rekap data berupa nota, rekening koran, inovoice,dll bisa berupa foto maupun file - Memasukkan data ke dalam database milik perusahaan - Memeriksa dan memastikan keakuratan data yang sudah dimasukkan ke dalam database - Menginput SKU kedalam Zahir


Administration , adminstration Legal

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Membantu pengelolaan dokumentasi,penyusunan, penerimaan, penyimpanan dalam database - Memastikan semua dokumen terorganisasi dengan baik dan dapat diakses saat dibutuhkan. - Membantu tim cross-check data untuk kesesuaian format - Membantu dalam pembuatan surat dan/atau dokumen yang memerlukan nomor referensi - Membantu dalam menyiapkan data atau informasi terkait perizinan perusahaan saat dibutuhkan - Melakukan review legal contact, kerjasama, dan dokumen legal


Lain Lain

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Memastikan keakuratan data yang telah dimasukkan ke dalam basis data. Ini dapat mencakup membandingkan data dengan dokumen sumber dan mengidentifikasi serta mengoreksi kesalahan. - Mengelola jadwal - Membuat laporan kerja - Membuat alur kerja - Melakukan filling data serta pengarsipan dokumen - mengelola Email - Mengelola sosial media, Admin sosial media - Melayani pelanggan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.