Terjemah Korea-Indonesia / Indonesia-Korea - Translate Cepat, Murah, Akurat.

Terjual 20 kali
4,9

Lagi mumet karena dihadapkan dengan bahasa Korea? ๐Ÿ˜ฑ Udah coba Google Translate tapi masih gak yakin sama hasilnya? ๐Ÿฅฒ Yuk pakai jasa terjemah Korea - Indonesia / Indonesia - Korea aja! Hasilnya akurat dan harganya terjangkau. ๐๐ข๐๐š๐ง๐  ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐๐š๐ฉ๐š๐ญ ๐๐ข๐ญ๐ž๐ซ๐ฃ๐ž๐ฆ๐š๐ก๐ค๐š๐ง: -Konten Periklanan (video/teks komersil) -Artikel infotament seperti artikel berita, konten sosial media. -Narasi dan deksripsi -Salinan identitas (KTP, Kartu keluarga, dsb) -dsb ๐๐ข๐๐š๐ง๐  ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐“๐ˆ๐ƒ๐€๐Š ๐๐š๐ฉ๐š๐ญ ๐๐ข๐ญ๐ž๐ซ๐ฃ๐ž๐ฆ๐š๐ก๐ค๐š๐ง: -Dokumen legal dan berkaitan dengan hukum, medis dan berkaitan dengan unsur SARA. ๐˜š๐˜บ๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฒ๐˜ถ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ต ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ซ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ: - paket terjemah 40rb hanya dapat menerjemahkan maksimal 40 kata, apabila isi terjemah lebih dari 40 kata maka harga final akan dihitung ulang dengan kelipatan 40 kata. - request video dihitung berdasarkan durasi per menit dan hanya bisa dikonversikan menjadi teks dalam bentuk word/pdf.

Langkah PekerjaanUntuk Terjemah Korea-Indonesia / Indonesia-Korea - Translate Cepat, Murah, Akurat.

  • 1. Pekerja dan klien berdiskusi soal detail pekerjaan yang diberikan
  • 2. Pekerja menyarankan paket dan layanan untuk dipilih oleh klien serta menginformasikan estimasi pengerjaan

Harga paket untuk Terjemah Korea-Indonesia / Indonesia-Korea - Translate Cepat, Murah, Akurat.

Paket Terjemah Hanya Teks (T-Pro 1)

Rpย 40ย rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Terjemah dokumen maks 100 kata -Hasil cepat dan akurat -Kesempatan revisi 2 kali -File hasil berupa doc/ pdf ๐˜‘๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฒ๐˜ถ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ต ๐˜ญ๐˜ข๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฑ ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜จ๐˜ฐ๐˜ด๐˜ช๐˜ข๐˜ด๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ญ๐˜ถ๐˜ช ๐˜ค๐˜ฉ๐˜ข๐˜ต


Paket Terjemah Video (T-Pro 2)

Rpย 150ย rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Durasi maksimal 3 menit - Hasil akurat dan cepat - Revisi maksimal 2 kali - Hasil file berupa doc/pdf *๐˜‘๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฒ๐˜ถ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ต ๐˜ญ๐˜ข๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฑ ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜จ๐˜ฐ๐˜ด๐˜ช๐˜ข๐˜ด๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ญ๐˜ถ๐˜ช ๐˜ค๐˜ฉ๐˜ข๐˜ต *๐˜—๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ท๐˜ช๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฐ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ซ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ต๐˜ช๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ด๐˜ถ๐˜ณ ๐˜ฉ๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ถ๐˜ฎ ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ถ๐˜ฑ๐˜ถ๐˜ฏ ๐˜š๐˜ˆ๐˜™๐˜ˆ


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.