Perijinan SNI, BPOM, dan KITAS

0,0

Saya meluangkan waktu untuk mengenal Anda, kasus Anda, dan saya bekerja keras untuk menemukan solusi inovatif terkait masalah Anda. Saya selalu memastikan Anda mengetahui pilihan terbaik bagi Anda karena kantor hukum saya memandu untuk melalui masalah rumit Anda. Memberi pelayanan jasa hukum seperti : 1. Korporasi dan Merger & Akuisisi 2. Ketenagakerjaan dan Imigrasi 3. Tanah & Properti 4. Litigasi (Perdata Umum & Khusus, Pidana Umum & Khusus) 5. PKPU & Kepailitan 6. Asuransi 7. Perbankan & Keuangan 8. Kekayaan Intelektual 9. Arbitrasi & Penyelesaian Sengketa Alternatif 10. Monopoli & Persaingan Usaha 11. Anti Penggelapan dan Audit Internal Perusahaan 12. Restrukturisasi Utang Perusahaan 13. Hukum Pembangunan 14. Penerbangan dan Pengangkutan 15. Perlindungan Konsumen 16. Teknologi, Media, & Komunikasi

Langkah PekerjaanUntuk Perijinan SNI, BPOM, dan KITAS

  • 1. Klien menyetujui penawaran yang diberikan
  • 2. Klien menyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan terkait pengurusan perijinan

Harga paket untuk Perijinan SNI, BPOM, dan KITAS

Sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI)

Rp 60 jt
Waktu pengerjaan 120 hari

Sertifikat Standar Nasional Indonesia agar Anda dapat memasarkan produk Anda di Indonesia dengan telah terjamin keamanannya. Kami mengerjakan dari awal termasuk pengujian laboratorium atas produk Anda. Sehingga Anda cukup tenang saja menerima SNI atas produk Anda telah selesai. Terkait banyaknya persyaratan yang diperlukan, maka kami akan mengirimkan persyaratan administrasi dan teknis kepada Anda ketika Anda menghubungi kami via Chat.


Sertifikat dan Izin Edar BPOM

Rp 30 jt
Waktu pengerjaan 150 hari

Ada tiga nomor pendaftaran izin edar yang diberlakukan untuk produk, yakni : 1. Nomor SP (Sertifikat Penyuluhan) : nomor pendaftaran yang diberikan kepada pengusaha kecil dengan modal dan pengawas dari Dinas Kesehatan Kabupaten / Kotamadya. 2. Nomor MD : diberikan produsen bermodal besar yang mampu memenuhi kriteria kualitas dan keamanan produk yang ditetapkan pemerintah. 3. Nomor ML : diberikan untuk produk impor, baik berupa kemasan langsung maupun yang dikemas ulang.


KITAS

Rp 14 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Dokumen yang kami urus untuk tenaga kerja asing yang bekerja di indonesia dengan aman dan nyaman : 1. RPTKA ( Rencana Penempatan Tenaga Kerja Asing ) dari Depnaker 2. Notifikasi IMTA ( Rekomendasi Kerja dari Depnaker ) 3 KITAS ( Kartu Izin Tinggal terbaatas ) 4. MERP ( izin keluar masuk indonesia ) 5. STM ( surat Tanda Melapor dari polres ) 6. SKTT ( Surat Keterangan Tempat Tinggal ) 7. Laporan keberadaan TKA Biaya diluar Pembayaran DPKK dan PNBP Resmi Imigrasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.