COMISSION GAMBAR STYLE ANIME

0,0

Selamat Datang^^ Komisi aku selalu buka ya Mengerjakan: >Original character >Fanart >self portrait >Simple Detail >Boy/Girl Tidak mengerjakan: > Hard NSFW (ecchi is ok) >Furry >Weapons >Mecha >Hard detail Silahkan PM saya dengan: > Referensi Karakter >Beri saya detail spesifik untuk gaya rambut, pakaian, pose, palet warna, dan ekspresi Saya akan memberi update terbaru selama proses pengerjaan Kamu akan mendapatkan: > Gambar resolusi tinggi (A4 dengan 350dpi) atau Anda dapat memilih ukuran khusus >Gambar akan dikirim sebagai PNG (Transparan dan Tidak Transparan), JPG n PNG (dengan Latar Belakang sederhana) jika ada yang ingin ditanyakan silahkan PM saya. Terima kasih <3

Langkah PekerjaanUntuk COMISSION GAMBAR STYLE ANIME

  • 1. Memberikan detail karakter seperti refensi karakter, pose, kostum, ekspresi wajah, gaya rambut dan palet warna.
  • 2. Pembuatan Sketsa

Harga paket untuk COMISSION GAMBAR STYLE ANIME

Bust Up

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Kamu akan mendapatkan: 1 Bust Up karakter, PNG resolusi tinggi dan transparant PNG maupun JPG (free simple background), maks revisi 3 kali.


Half Body

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Kamu akan mendapatkan: 1 Half Body karakter, PNG resolusi tinggi dan transparant PNG maupun JPG (free simple background), maks revisi 3 kali.


Full Body

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Kamu akan mendapatkan: 1 Full Body karakter, PNG resolusi tinggi dan transparant PNG maupun JPG (free simple background), maks revisi 3 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.