PROFESIONAL : Penulis Buku, Biografi, Buku Ajar, Modul Training, Artikel, dan Konten Media Sosial.

0,0

Halo, salam kenal. Saya di sini untuk membantu Anda! Saya menyediakan jasa: 1. Penulisan buku (khususnya topik pengembangan diri, parenting, anak, kesetaraan gender, budaya, dan buku popular terkait isu terkini. 2. Penulisan Biografi/Memoar (Bisa Ghost Writer, dengan ketentuan dibicarakan lebih lanjut) 3. Penulisan Buku Ajar dan Modul Pelatihan 4. Profil Perusahaan 5. Artikel/Esai berbagai topik untuk website, blog, dan marketing. 6. Konten/Script untuk Media Sosial (Instagram, TikTok, Youtube, Threads) Kalau Anda jalan ke Gramedia, atau cek di toko online, mungkin Anda akan menemukan salah satu buku saya. Saya sudah menulis 9 buku yang diterbitkan penerbit nasional (Elex Kompas Gramedia & Noura Mizan), menulis 3 modul pembelajaran, menulis puluhan esai, menulis profil perusahaan, dan menulis konten untuk topik pengembangan diri & leadership di Instagram & TikTok. Selain menulis, saya adalah Pendiri salah satu NGO, serta sudah 13 tahun menjadi Konsultan Pendidikan dan Trainer di berbagai Perusahaan, Kementerian, Organisasi, dan Sekolah. Silakan hubungi saya. Saya akan senang membantu Anda.

Langkah PekerjaanUntuk PROFESIONAL : Penulis Buku, Biografi, Buku Ajar, Modul Training, Artikel, dan Konten Media Sosial.

  • 1. Kontak saya
  • 2. Brainstorming, diskusi, menyepakati harga, waktu penulisan, dan hal-hal teknis lainnya

Harga paket untuk PROFESIONAL : Penulis Buku, Biografi, Buku Ajar, Modul Training, Artikel, dan Konten Media Sosial.

PENULISAN BUKU & BIOGRAFI (GHOST WRITER & NONGHOST WRITER)

Rp20,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

UNTUK PAKET INI, ANDA AKAN MENDAPATKAN: 1. Topik buku disesuaikan dengan permintaan klien. 2. Penulis berpengalaman menulis topik Pengembangan Diri, Parenting, Anak, Kesetaraan Gender, Budaya. 3. Kerahasiaan data Klien. 5. Rekomendasi nama editor, designer, percetakan, dan penerbitan buku. 6. Bisa revisi. 7. Promosi di instagram milik penulis (khusus buku non Ghost Writer) WAKTU penulisan 30-60 hari. HARGA mulai dari 20-50 Juta. Harga disesuaikan dengan tingkat kesulitan permintaan Klien.


PENULISAN ARTIKEL, ESAI, KONTEN MEDIA SOSIAL, PROFIL PERUSAHAAN

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

UNTUK PAKET INI, ANDA AKAN MENDAPATKAN: 1. Topik tulisan sesuai permintaan Klien, sekitar 500-750 kata. 2. Design konten (khusus untuk konten medsos dan profil perusahaan) 3. Editing & proofreading 6. Bebas plagiat 7. Kerahasiaan data pribadi Klien 8. Bisa direvisi HARGA untuk paket ini mulai 100.000-150.000. Harga menyesuaikan dengan jumlah kata dan kesulitan permintaan Klien.


PENULISAN BUKU AJAR & MODUL PELATIHAN

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

UNTUK PAKET INI, ANDA AKAN MENDAPATKAN: 1. Topik tulisan sesuai permintaan Klien. 2. Diskusi dan mendapatkan masukan ide/materi yang akan ditulis, dari penulis. 3. Kerahasiaan data Klien. 4. Bisa direvisi. WAKTU penulisan sekitar 5-7 hari. HARGA untuk paket ini mulai dari 1.000.000-3.000.000. Harga menyesuaikan dengan tingkat kesulitan permintaan dari Klien.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.