Desain banner online/sosmed (Instagram feed & story)

0,0

Jasa desain untuk UMKM dan berbagai kebutuhan lainnya! (Hanya JASA DESIGN , TIDAK dengan CETAK) Kamu butuh desain agar feeds Instagram kamu lebih menarik? Atau kamu butuh desain feeds untuk iklan di Instagram? Tenang! Kami punya solusinya! ☀️Jasa Desain Feeds Instagram/Instastory☀️ MULAI DARI RP30.000/desain ☀️ Keuntungan Desain di Kami☀️ ✔️ REVISI SAMPAI PUAS (Sampai file fix kami kirimkan ke email) ✔️ Pengerjaan Cepat 1-2 Hari Kerja (diluar revisi) ✔️Kualitas Gambar HD dan Jelas tidak pecah (GARANSI) ✔️ Melayani Konsultasi hingga konsumen puas Proses Order : 1. Konsultasikan dahulu keinginan order kakak melalui chat 2. Buat order sesuai kebutuhan 3. Pengerjaan Desain oleh Designer kami 4. File Fix akan dikirimkan melalui e-mail

Langkah PekerjaanUntuk Desain banner online/sosmed (Instagram feed & story)

  • 1. Konsultasi terlebih dahulu melalui chat tentang kebutuhan desain
  • 2. Jika sudah sesuai, order sesuai kebutuhan

Harga paket untuk Desain banner online/sosmed (Instagram feed & story)

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Banner online dengan ukuran sesuai kebutuhan. (jika butuh Banner online) 1 Feed beserta Instastory dengan model desain yang sama. (jika butuh Feed/Instastory) File desain dalam bentuk PNG High Resolution.


Premium

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Banner online dengan ukuran sesuai kebutuhan. (jika butuh Banner online) 1 Feed beserta Instastory dengan model desain yang sama. File desain dalam bentuk PNG High Resolution & file mentahan yang dapat di edit (PSD/AI).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.