Audio Mixing dan Mastering (Stereo dan Dolby Atmos/Binaural)

0,0

Stereo dan Dolby Atmos/Binaural format saat ini sangat popular untuk dunia musik maupun perfilman. Cukup sulit bagi sebagian orang untuk menemukan orang yang bergelut di dunia ini untuk kebutuhan karya mereka. Kami berupaya untuk dapat merealisasikan apa yang ada di kepala clients kami, dengan berbekal pengalaman, dan pengetahuan yang kami miliki. Dengan berbekal LICENSE FOR DOLBY TECHNOLOGIES IN WINDOWS OPERATING SYSTEMS, kami harap dapat membantu perkembangan karya para musisi dan juga moviemaker di Indonesia maupun luar negeri. Apa saja yang disertakan? -Gain Staging -Stereo Panning -Compression -Multiband Compression -EQ -Dynamic EQ -Sidechain -Reverb -Delay -De-essing -Gating -Saturation -Stereo Enhancement -Limiting untuk mendapatkan Maximum Loudness Untuk proses audio Mixing dan Mastering tidak termasuk audio editing seperti Pitch-Correction dan Quantizing. Tapi, kami sudah memiliki beberapa paket yang kami harap bisa sesuai untuk kebutuhan anda. Diskusikan kepada kami apabila anda tidak menemukan paket yang tidak sesuai untuk kebutuhan anda. Kami akan sangat senang menjadi salah satu yang mendukung keberhasilan karya anda.

Langkah PekerjaanUntuk Audio Mixing dan Mastering (Stereo dan Dolby Atmos/Binaural)

  • 1. Konsultasikan kebutuhanmu
  • 2. Pilih paket yang sesuai

Harga paket untuk Audio Mixing dan Mastering (Stereo dan Dolby Atmos/Binaural)

Mixing dan Mastering (Stereo)

Rp498,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ketentuan: - Berlaku harga per-lagu untuk 20-35 Tracks dan durasi <5 menit - Harga tidak termasuk guitar/bass re-amp, pitch-correction, quantize, dan drum editing (gratis jika materi >3 lagu) Apa yang akan kamu dapat? Format Master files: -16bit/44.1kHz loseless dan 24bit/44.1kHz loseless (.wav) -320kbps lossy format (.mp3) - (-0)dBTP HiRes Master (.wav) Format Mixed file 24bit/44,1kHz dan 24bit/48kHz (.wav)


Mixing dan Mastering (Dolby Atmos)

Rp1,1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Ketentuan: - Berlaku harga per-lagu untuk 20-35 Tracks dan durasi <5 menit - Harga sudah termasuk guitar/bass re-amp, pitch-correction, quantize, dan drum editing Apa yang akan kamu dapat? Format Master files: -24bit/48kHz (.ADM BWF) / Dolby Atmos Format -24bit/44.1kHz Binaural Stereo (.wav) *for preview / Dolby Atmos Format -16bit/44.1kHz loseless dan 24bit/44.1kHz loseless (.wav) / Stereo Format -320kbps lossy format (.mp3) / Stereo Format - (-0)dBTP HiRes Master (.wav)


Mixing dan Mastering (Dolby Atmos Upmix)

Rp798,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dolby Atmos Upmix adalah proses untuk merubah multitrack/stems stereo format menjadi multichannel surround audio format untuk Dolby Atmos. Ketentuan: - Berlaku harga per-lagu untuk 5-10 Mixed stems track/20-35 Mixed multitrack dan durasi <5 menit - Waktu pengerjaan sekitar 1-2 hari/lagu (lebih jika materi >1 lagu) Apa yang akan kamu dapat? Format Master files: -24bit/48kHz (.ADM BWF) / Dolby Atmos Format -24bit/44.1kHz Binaural Stereo (.wav) *for preview / Dolby Atmos Format


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.