Penyusunan dan Pelaporan PPh masa dan SPT Tahunan Badan dan Pribadi

Salah satu kewajiban sebagai warga negara Indonesia yang tidak bisa dihindari adalah membayar pajak. Untuk memudahkan Wajib Pajak, Pemerintah memutuskan untuk memfasilitasi Wajib Pajak menyelesaikan kewajiban perpajakannya secara Online dengan menggunakan Website Direktorat Jendral Pajak. Masih bingung dengan cara melapornya... jangan khawatir.. sebagai salah satu staff pajak yang telah berpengalaman menangani berbagai perusahaan dalam kewajiban perpajakan siap membantu permasalahan anda Dapat menangani Penyusunan dan Pelaporan PPh 21, PPh 22, Bupot PPh 23, PPh 4 ayat 2, SPT Tahunan Orang Pribadi, SPT Tahunan Badan non PKP, Pengajuan E-Fin dan Pembuatan Kode Billing.

Langkah Pekerjaan

Untuk Penyusunan dan Pelaporan PPh masa dan SPT Tahunan Badan dan Pribadi

  • 1. Wajib Pajak menyampaikan Kebutuhan terkait Pelaporan Perpajakannya
  • 2. Penawaran dan Negosiasi jasa dan harga
Paket
Pembutan Kode Billing dan Pengajuan E-FIN untuk memperoleh Fasilitas DJP Online
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Soft Copy Kode Billing yang digunakan untuk pembayaran Pajak di Bank. 2. Soft Copy E-FIN yang digunakan sebagai pendaftaran Akun DJP Online serta aktivasi Akun DJP Online.

Penyusunan dan/atau Pelaporan SPT Tahunan Badan.
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Input E-Form SPT Tahunan Badan dengan kualifikasi perusahaan non PKP. Wajib Pajak akan memperoleh arsip pengisian SPT dan Bukti Pelaporan Elektronik. 2. Pelaporan SPT Tahunan Badan. Wajib Pajak akan memperoleh bukti pelaporan elektronik.

Penyusunan dan/atau Pelaporan SPT Orang Pribadi dan SPT Masa PPh 21, 22, 23 dan 4 ayat 2.
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Input SPT Orang Pribadi dengan penghasilan di bawah 60.000.000/tahun atau di atas 60.000.000/tahun (1770S/1770SS). Wajib pajak akan memperoleh soft copy arsip pengisian SPT dan database. 2. Input E-SPT Masa PPh 21, 22, 23 dan 4 ayat 2. Wajib pajak akan memperoleh database. 3. Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi dan SPT PPh Masa. Wajib Pajak akan memperoleh PDF Bukti Pelaporan Elektronik.

Freelancer
Loriyana

Staff Pajak di salah satu Kantor Konsultan Pajak di Malang dan telah berpengalaman menyelesaikan masalah terkait perpajakan Badan dan Orang Pribadi. Menerima Pembuatan SPT Orang Pribadi dan Badan, Input data ke E-SPT, Pembayaran dan Pelaporan Pajak.

10/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
5 kali
Terjual
27 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan