Video Reels/TikTok/Youtube (Lumafusion, CapCut, VN, Filmora)

Terjual 1 kali
4,7

Suka ngonten tapi gak punya waktu buat edit video? Atau mau ngonten tapi bingung mw buat video kayak gimana? Tentang saya: Seorang content creator yang bekerja di creative agency sebagai visual editor. Produksi konten dan edit video adalah makanan saya sehari-hari. Banyak klien2 pribadi dan juga klien dari kantor saya bekerja, sudah saya tangani (Lazada, Uniqlo, BCA, SoyJoy, FamilyMart dan masih banyak lagi) Yuk discuss bareng saya dan saya bisa menawarkan jasa sbg berikut: - Konsep video edukasi (makanan, tempat, ilmu pengetahuan dan lain-lain) - Konsep video a day in my life - Konsep video liputan acara dan lain-lain - Konsep video dokumentasi

Langkah PekerjaanUntuk Video Reels/TikTok/Youtube (Lumafusion, CapCut, VN, Filmora)

  • 1. Pelanggan berdiskusi dan share link referensi video yang diinginkan
  • 2. Pelanggan mengirimkan link asset atau fotage2 yang dibutuhkan dalam bentuk link gdrive atau icloud link

Harga paket untuk Video Reels/TikTok/Youtube (Lumafusion, CapCut, VN, Filmora)

Output 1 video (Offline & Online Editing) Reels/TikTok

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

*Reels/TikTok video (Termasuk cover reels dan subtitle text) 1. Durasi 1 menit - 3 menit (disarankan tidak lebih dari 1 menit 30 detik untuk reels) 2. Bisa request lagu (lagu trending) 3. Free footage video, foto&icon dari pexels, freepik, flaticon dll (opsional) 4. Editing style ( Suppers text + filter warna (color grading) + transisi ) 5. 2x revisi Share footage2 atau asset2 yang anda inginkan (bisa berupa video, logo, voice over dll) dalam bentuk link gdrive.


Output 1 video (Offline & Online Editing) Youtube

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

*Youtube video (Tidak termasuk thumbnail, subtitle opsional) List harga editing: - Durasi 1-10 menit (200.000) - Durasi 10-15 menit (250.000) - Durasi 15-20 menit (300.000) - Durasi 20-30 menit (350.000) - Durasi 30-45 menit (400.000) - Durasi 45-60 menit (425.000) Share footage2 atau asset2 yang anda inginkan (bisa berupa video, logo, voice over dll) dalam bentuk link gdrive.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.