ONE DAY DELIVERY UI/UX MOBILE APP WITH FIGMA

Terjual 12 kali
4,8

Membantu Mengekspresikan Idemu Menjadi Visual Yang Menarik. Setiap proses design saya mengedepankan Prinsip - Prinsip UI dan UX serta Emphaty terhadap pengguna yang diharapkan dapat membantu calon user dalam menggunakan aplikasi juga membantu bisnis anda berkembang. Design juga merupakan cara kita berbicara kepada pengguna. Apa yang kamu dapetin ? Modern & Professional Design Source file dalam bentuk figma Design Export dalam bentuk JPG/PNG/PDF 75K : 2 Page Mobile Device 125K : 4 Page Mobile Device 500K : 10 Page Halaman Mobile Device Saya Juga menyediakan pembuatan design untuk Halaman Website. Jangan ragu untuk bertanya atau berkonsultasi dengan saya.

Langkah PekerjaanUntuk ONE DAY DELIVERY UI/UX MOBILE APP WITH FIGMA

  • 1. Mempelajari Brief Client
  • 2. Mencari Referensi Design yang sesuai dengan brief

Harga paket untuk ONE DAY DELIVERY UI/UX MOBILE APP WITH FIGMA

BASIC

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

2x Mobile Page Design Source file dalam bentuk figma Export file dalam bentuk JPG/PNG/PDF Unlimited Revisi


STANDARD

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

34x Mobile Page Design Source file dalam bentuk figma Export file dalam bentuk JPG/PNG/PDF Unlimited Revisi One day delivery + 40K


PREMIUM

Rp1,7 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Full App Design tanpa limitasi halaman Export file dalam bentuk JPG/PNG/PDF Unlimited Revisi Note : Harga Tergantung kerumitan/fitur yang dimiliki aplikasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.