Pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi

Terjual 29 kali
5,0

Lulus dari Universitas Indonesia jurusan Perpajakan, memiliki pengalaman pengisian SPT Orang Pribadi di BIG4 dan memiliki sertifikasi yang sesuai dengan jasa yang ditawarkan. Proses akurat, menerima revisi, cepat dan harga terjangkau.

Langkah PekerjaanUntuk Pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi

  • 1. Permintaan Bukti Potong Pajak dan Dokumen Pajak
  • 2. Analisis Perhitungan dengan Excel

Harga paket untuk Pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi

PEMADANAN NPWP DAN PELAPORAN SPT (KARYAWAN)

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Konsultasi Pengisian SPT - Asistensi Pengisian via zoom - Excel Perhitungan sebelum lapor - SPT yang telah terlapor (Pdf) - Bukti Penerimaan Elektronik (Pdf) - 30.000/orang (Jika hanya konsultasi atau hanya pemadanan NPWP), uang kembali setelah order selesai - 50.000/orang (Jika hanya pengisian SPT saja hingga selesai) - 80.000/orang (Semua layanan)


PEMADANAN NPWP DAN PELAPORAN SPT (UMKM DAN FREELANCE)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Konsultasi Pengisian SPT - Asistensi Pengisian via zoom - Excel Perhitungan sebelum lapor - Lampiran penghasilan bruto - SPT yang telah terlapor (Pdf) - Bukti Penerimaan Elektronik (Pdf) - 30.000/orang (Jika hanya konsultasi atau hanya pemadanan NPWP), uang kembali setelah order selesai - 100.000/orang (Jika hanya pengisian SPT saja hingga selesai) - 130.000/orang (Semua layanan)


LUPA EFIN / LUPA PASSWORD DJPONLINE, PEMADANAN NPWP DAN PELAPORAN SPT

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Konsultasi Pengisian SPT - EFIN untuk pelaporan SPT - Asistensi Pengisian via zoom - Excel Perhitungan sebelum lapor - Lampiran penghasilan bruto - SPT yang telah terlapor (Pdf) - Bukti Penerimaan Elektronik (Pdf) - 30.000/orang (Jika hanya konsultasi atau hanya pemadanan NPWP), uang kembali setelah order selesai - 50.000/orang (Jika hanya lupa efin) - 100.000/orang (Jika hanya pengisian SPT saja hingga selesai) - 150.000/orang (Semua layanan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.